Sunday, October 30, 2011

Cocok untuk Kantong Siswa

    TELEVISI, layar sentuh (touch screen) dan Wifi adalah tiga keunggulan yang jadi andalan CSL Bluberry G9. Ponsel dengan harga terjangkau ini menawarkan desain mungil dan dilengkapi pilihan warna sesuai untuk remaja yang ingin tampil elegan dan modis.
     Ponsel CSL Blueberry G9 telah didukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) dan dual on berdimensi 107 x 57 x 13,8 milimeter dengan bobot 148 gram.  "Frekuensi dan ukuran bodi pada ponsel ini tentu sangat memberikan kenyamanan pada pengguna, baik dalam berkomunikasi maupun menggenggamnya," ujar karyawan Hape World, Marina.
     Berbekal layar sentuh 2,8 inci TFT touchscreen QVGA dan dual kamera 2 megapiksel, CSL Blueberry G9 mencoba menawarkan menonton video maupun melihat hasil gambar berkualitas baik. Dua kamera Blueberry G9 yang disematkan pada depan dan belakang itu, mempunyai kemampuan untuk mengambil foto dan merekam video. "Beragam menu mampu ditampilkan dengan sempurna pada interface didukung navigasi dan beragam kelebihan multimedia," terang Marina.
     Untuk mengusir kebosanan, lanjut dia, ponsel yang mengandalkan fitur televisi analog sebagai andalannya ini telah menyematkan media hiburan seperti MP3/MP4 Player, Java, Game, Radio FM, dan Polifonic (MP3).
     "Dipastikan suara yang dihasilkan ponsel ini lebih menggelegar. Berkat adanya Big Speaker di dalamnya. Ponsel ini  telah didukung slot microSD sebagai media penyimpanan," ujarnya.
     Untuk urusan browsing internet, kanal GPRS dan WiFi sangat membantu berselancar di dunia maya. "Akses ke situs jejaring sosial Facebook, Twitter, MSN, eBuddy, Yahoo Messenger, Yahoo Mobile, Google Search, Maps, Gmail dan Skype dipastikan sangat cepat," kata dia.
    Adanya fasilitas koneksi WiFi juga memberikan pilihan kepada pengguna untuk melakukan koneksi gratis, ketika berada di zona bebas WiFi. Di Gerai Hape World di Jalan A Yani Kilometer 2, ponsel CSL Blueberry G9 dibanderol dengan harga Rp 400 ribu. Harga yang terjangkau dan dukungan fitur yang melimpah membuat ponsel ini jadi gadget yang paling diburu. Utamanya untuk kalangan pelajar dan masyarakat bawah.
     "Harganya cocok banget untuk kantong pelajar seperti saya. Dengan harga murah, saya bisa bergaya dengan ponsel mewah di hadapan teman-teman," ujar Ardi, siswa salah satu SMA swasta di Banjarmasin.
      Menurut dia, ponsel yang baru dipakainya sebulan terakhir itu terbukti handal. Baik saat digunakan untuk menonton televisi atau mendengarkan musik dan radio. Pun juga dengan akses internetnya.
      "Saat memutar musik dan menonton televisi, suara yang dihasilkannya sangat dahsyat. Ketika akses jejaring sosialnya ringan banget. Cuma perlu waktu sebentar untuk membukanya," kata dia. (mtb)

-------------------------------------------------
Spesifikasi CSL Blueberry G9:
- Jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
- Dimensi 107x57x13.8mm
- Berat 148gr
- Layar 2.8 inci, TFT touchscreen, QVGA
- Transfer data GPRS
- Kamera Dual camera, 2 megapiksel
- video recorder
- Memori eksternal microSD
- SMS, MMS
- WiFi, Bluetooth with A2DP, kabel data
- Browser WAP
- Polifonik (MP3)
- TV Analog
- MP3/MP4 player
- Radio FM
- Java
-  Big speaker
- Torch light
- Audio recorder
- Calendar
- Calculator
- Alarm
- Speakerphone
- Game
- Baterai Lithium ion 1000 mAh
- Standby 150 jam
- Talktime 3 jam
-----------------------------------------------

0 komentar

Post a Comment