Sunday, January 1, 2012

Blueberry G7C, Canggih Harga Terjangkau

    BLUEBERRY kembali menghadirkan handphone canggih dengan harga terjangkau. Blueberry G7C, merupakan ponsel keluaran baru dari Blueberry Mobile yang memiliki banyak kelebihan. Blueberry G7C didukung dual SIM. Pengguna bisa memakai dua kartu GSM dengan nomor yang berbeda.
    Ponsel ini ada tujuh warna pilihan, yakni kuning, biru, merah, pink, krem, putih, hijau. Penggunanya bisa menyesuaikan dengan selera warna yang disukai. Tidak mesti melulu hitam dan putih seperti kebanyakan handphone lainnya.
    Handphone Blueberry G7C ini juga dilengkapi kamera. Penggunanya bisa mendokumentasikan moment penting ketika beraktivitas, kemudian bisa membagi foto-foto tersebut melalui bluetooth yang tersedia di G7C Sedangkan tombol navigasi pada Blueberry G7C ini hadir dengan navigasi touchscreen sebagai keypad. Keberadaan keypad sendiri tentulah untuk memudahkan pengguna masuk ke bagian menu.
    Adapun fiturnya, hampir menyerupai ponsel Blueberry lainnya, Seperti Blueberry Mi320, Blueberry i8200, dan Blueberry N610. Kesamaan terletak pada MP3/MP4 Player, Radio FM, Video/ perekam suara (Sound Record).
    Ponsel ini juga memiliki kanal GPRS untuk menuju ke aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, MSN, dan eBuddy.  Pada masa Obral Besar Akhir Tahun (OBAT) yang berlangsung di Hape World   24 Desember sampai 31 Desember 2011 lalu,  setiap pembelian Blueberry G7C mendapat diskon besar.
    Harga di luar masa obral besar itu sebesar Rp 399 ribu, namun pembelian saat masa obral berlangsung hanya sebesar Rp 299 ribu dan mendapatkan kartu perdana Three serta hadiah menarik seperti pen, topi dan kaus.
    Seorang pengunjung, Huzein, membeli Blueberry G7C dengan harga Rp 299 ribu. Padahal, sebelumnya harga yang ditawarkan untuk ponsel layar sentuh itu sebesar Rp 399 ribu. Artinya bisa menghemat uang Rp 100 ribu.
    "Ponsel Blueberry G7C ini memang sekilas sederhana tetapi tetap terlihat elegan. Dilengkapi layar sentuh, kamera, bluetooth, radio, MP3/MP4. Apalagi membeli saat masa obral akhir tahun ini mendapatkan merchandise menarik," kata warga Sungai Andai Banjarmasin itu.
    Dia mengunjungi Hape World dengan mengajak serta rekan satu kantornya, yang juga bersemangat penasaran ingin melihat produk-produk yang ditawarkan pada Obral Besar Akhir Tahun (OBAT) itu. Tidak menyangka, ternyata semua jenis dan merk ponsel diobral besar-besaran di Hape World. (mtb)
--------------------------------------------------
Spesifikasi Blueberry G7C:
* Jaringan : Dual GSM
* Layar : Ukuran 2.6 inci
* Fitur : MP3/MP4 Player, Radio FM, Dual Kamera, Video/Sound record
* Fitur Lain : Bluetooth, GPRS, WAP, MMS, CSL Fun Club, Java,
  Motion Sensor
* Baterai : Li-ion 1000mAh
* Stand By Time : Up to 200Hrs
* Talk Time : Up to 4Hrs

------------------------------------------------

0 komentar

Post a Comment