Thursday, April 18, 2013

IT Mobile X707, Bakal Layar Super Amoled


TAK mudah untuk mencari gadget harga murah dan berkualitas. Biasanya harga murah kualitas biasa-biasa saja. Namun, itu tidak berlaku bafi IT Mobile X707. Harga ponsel lokal ini ‘cuma’ Rp 625.000. Namun, kualitasnya sungguh tak mengecewakan, apalagi untuk fungsi telefoni. 
Dengan ukuran layar 4.0 inci dengan WVGA HD Screen, ponsel ini sudah mampu memberikan tampilan gambar yang tajam. Juga dilengkapi dengan layar super Amoled, sehingga kualitasnya setingkat diatas ponsel sejenis. 
Layar berupa touch screen dengan fitur multi touch yang dapat memperbesar dan memperkecil page dengan double touch. Dengan layanan ini akan mempermudah pengguna untuk mengakses halaman yang sedang dibuka. 
Pada  IT Mobile X707 tertancap kamera depan dan kamera belakang. Pada kamera belakang dibekali dengan 3.0 MP HD Screen. Ini sangat cocok untuk pengguna yang gemar mengabadikan suasana dalam bentuk gambar.
Ada akses layanan internet dapat menggunakan WiFi dengan menghubungkan pada WiFi yang tersedia pada layanan hotspot area. Bisa juga menggunakan paket data pada provider kartu yang digunakan pengguna.
Ponsel ini dijalankan olehsistem operasi Android 4.1, dimana telah mampu menjalankan aplikasi-aplikasi terbaru yang sedang marak digunakan pengguna zaman sekarang. Untuk menftransfer data dengan pengguna lain dapat menggunakan bluetooth atau kabel data. Sedangkan untuk hal hiburan pengguna dapat menjalankan MP3 berupa lagu atau recorder, dapat pula MP4 berupa video.
Bagi yang memiliki nomer handphone lebih dari satu tak perlu khawatir dan bersusah payah untuk membeli HP lagi, karena IT Mobile X707 mampu menampung dua SIM GSM yang dapat dijalankan secara bersamaan. Perangkat ini didukung dengan Baterai 1.500 mAh yang membantu pengguna untuk  menggunakan perangkat ini sepanjang hari. “Harga dari IT Mobile ini adalah Rp 625.000,” ujar Manajer Hape World, Ibnu Sutomo. (*)

Spesifikasi dari IT Mobile X707:
- Layar 4.0” WVGA HD Screen
- 3.0 MP HD Screen
- Multi-Touch screen
- Wifi
- Kamera depan dan belakang
- Bluetooth3.0
- Baterai 1.500 mAh
- Sistem Operasi: Android 4.1 (about phone)
- Layar: Super Amoled
- Harga: Rp 625.000

Sumber: metro banjar

0 komentar

Post a Comment