Thursday, April 18, 2013

Tiger KF-388 Spider Web, Si Ponsel Spiderman


PONSEL lokal ‘merajai’ pasar feature phone Tanah Air. Indonesia jadi kebanjiran produk-produk yang kebanyakan berasal dari Negeri Cina ini. Satu mereka ponsel lokal yang belum familiar di telinga orang Indonesia adalah Tiger Phone. Adapun produknya yang sudah beredar adalah KF-388 Spider Web.
Seperti namanya, ponsel ini deri segi fisik didesain mirip dengan lab-laba (spider) atau tepanya spiderman. Tentu saja, sasaran dari produk ini adalah anak-anak penggemar kartun atau orang dewasa penggemar karakter spiderman.
Desain ponsel ini unik karena berbentuk oval. Hal ini menjadinya terlihat berbeda dari ponsel kebanyakan. Mengadopsi model clamshell atau flip membuat ponsel ini kelihatan lebih kecil namun praktis untuk dibawa kemana-mana. Pada bagian depan ponsel terdapat gambar karakter spiderman lengkap dengan motif jaring dan mata.
Sementara itu, pada bagian atas layar juga terdapat gambar laba-laba, ikon dari spiderman. Gambar serupa juga terdapat pada tombol navigatornya. Ponsel ini tersedia dalam berbagai warna yaitu hitam, kuning, merah, biru dan ungu. Bagi peminat, memudahkan untuk memilih sesuai warna kesukaan.
Bukan hanya menarik pada sisi desainnya, ponsel ini juga memiliki fitur yang lumayan. Meskipun ukurannya mungil namun telah mampu menampung dua SIM GSM yang bisa langsung digunakan dalam waktu bersamaan.
Khusus fitur hiburan, dapat juga digunakan untuk memutar file MP3 dan MP4.  Ponsel ini juga bisa digunakan untuk merekam suara dengan fitur recorder, lengkap dengan perekam video. Jika bisa merekap video dipastikan dapat pula untuk memutar video. Hiburan lainnya juga bisa didapat dari layanan radio yang tersedia.
Bagi pengguna yang eksis dan gemar mengabadikan momen penting dalam hidupnya, bisa juga menggunakan perangkat kamera yang tertancap di bagian belakang ponsel. Untuk pertukaran data dengan perangkat lain, bisa menggunakan Bluetooth. Desainnya yang unik ini dapat menarik pecinta gadget saat pertama kali melihatnya. Meskipun kesannya cocok untuk digunakan untuk kaum adam namun tak sedikit juga remaja perempuan yang memburu.
Jika ingin mendapatkan ponsel ini cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 310.000. “Harganya sangat terjangkau menjadikan banyak pengunjung yang membelinya, untuk dipakai sendiri atau untuk anaknya,” ujar Amah, karyawan Gadget Mart. (*)

Spesifikasi Tiger KF-388 Spider Web :
- Pemutar MP3/MP4
- Bluetooth 
- FM Radio
- Dual SIM Card
- Recorder
- Harga: Rp 310.000
 - Play Video
- Kamera
- Rp. 310.000

0 komentar

Post a Comment