Sunday, February 5, 2012

Samsung XCover 2, Masih Kuat Walau Terendam

    SAMSUNG kembali menghadirkan handphone yang mampu menemani petualangan Anda, yakni Samsung XCover 2. Handphone ini diklaim sempurna untuk petualang, karena jaminan tahan debu dan airnya  telah dan bersertifikasi IP67, yaitu standar internasional aplikasi antiari dan debu.
    Ponsel canggih itu tetap berfungsi meski terendam air hingga kedalaman satu meter selama 30 menit. Apapun aktivitas outdoor penggunanya maka Samsung XCover 2 itu selalu siap. Costumer Service Samsung di Tiara Ponsel, Nurbaiti, mengatakan Samsung Xcover tersedia di Tiara Ponsel Jalan Pekapuran B Banjarmasin dibanderol seharga Rp 890 ribu, tersedia untuk warna hitam.
    Handphone itu juga dijamin mampu memnghibur pemiliknya selama berpetualang karena dilengkapi pemutar musik dan radio FM.  "Ada aplikasi music player dan radio FM yang bisa menyediakan hiburan penggunanya kapan saja. Tidak perlu membawa alat terpisah dan dapat menangkap momen berharga dengan kamera dua mega piksel," jelasnya, Minggu (8/1).
    Dia mengatakan, begitu melihat pemandangan menarik atau keindahan alam lainnya, pengguna bisa langsung berbagi atau men-share dengan teman-teman melalui fasilitas akses SNS dan Multi I'm. Untuk membuktikan ucapnnya, perempuan yang akrab disapa Baiti itu pun tanpa ragu- ragu memasukkan Samsung Xcover 2 ke dalam gelas berisi air.
    Ternyata Samsung Xcover 2 benar-benar masih bisa berfungsi, padahal ponsel itu berendam dalam gelar air selama beberapa menit. Lebih lanjut Baiti mengatakan, ponsel itu dibuat untuk menghadapi medan tangguh, dan memiliki tombol yang mudah ditekan meskipun penggunanya memakai sarung tangan.
    Untuk penggunaan di tempat gelap, handphone itu juga dilengkapi lampu sentar untuk pencahayaan yang sifatnya darurat. "Jika penggunanya berpetualang ke dalam gua, maka pas lah menggunakan Samsung Xcover 2 tersebut, terlebih dilengkapi aksesoris tali pengikat yang dapat dengan mudah dikaitkan ke karabiner," ujarnya.
    Dijelaskan Baiti, Samsung Xcover 2 juga dilengkapi konektivitas nirkabel seperti  bluetooth 3.0, dan hanya memiliki berat 122 gram untuk dimensi 122.3x 52.9x 17.9, 122 mm. Pengiriman pesan dan SNS, native SNS seperti Facebook, Twitter, Email, Push I'm Multi IM, BT Messenger serta penjelajah Web Paragon lite UX/NF4.0, didukung oleh kapasitas baterai 1.300mAh. (mtb)

Spesifikasi Samsum Xcover 2:
- Konektivitas 3G
- Video call
- Slot microSD
- FM Radio
- LCD 2 Inch
- Pemutar musik.
- GPS
- Google Maps
- Kompas digital
- Pedometer
- Senter

0 komentar

Post a Comment