Tuesday, November 6, 2012

Game yang Layak Dinanti Gamers

    NOVEMBER menjadi bulan yang sibuk sekaligus dinanti oleh para penggila game konsol. Beberapa sekuel game ternama dirilis pada bulan tersebut. Sebut saja Football Manager, Halo 4 dan Black Ops 2.
    Selain game tersebut, banyak game 'kelas berat' lain yang akan diluncurkan pada November. Semua konsol merata, mulai dari Xbox 360, Playstation 3, PC dan Mac. Jenisnya pun bermacam-macam.    Berikut delapan game yang layak dinanti sepanjang November, seperti dirangkum dari Digital Spy.

* Football Manager 2013
    Game simulasi Football Manager 2013 akan dirilis di awal November ini. Tentu saja transfer pemain klub sepakbola akan lebih di-update. Tidak hanya pemain, beberapa fitur tambahan akan juga disertakan oleh pengembang game ini, Sports Interactive.

* Need For Speed: Most Wanted
    Kebut-kebutan demi menghindari mobil polisi atau mengalahkan belasan pembalap liar untuk mendapatkan mobil BMW M3 kesayangannya yang dicuri, masih disajikan dalam game Need For Speed: Most Wanted.
    Selain itu, pihak Electronic Arts (EA) menjanjikan tampilan yang lebih garang dari game ini. Masih menggunakan gameplay yang cenderung sama dengan seri sebelumnya, namun seri terbaru ini menghadirkan tampilan 3D yang lebih realistis karena telah mengusung teknologi directx 11. Dirilis 2 November di Eropa untuk platforms Xbox 360, PS3 dan PC.

* WWE 13
    WWE 13 merupakan jawaban dari gamer yang merindukan game gulat yang dibalut entertaiment tersebut. Oleh pihak pengembang, game ini dijanjikan akan datang dengan cara bermain tradisional sejak kedatangan game yang masih diisi legenda WWE seperti The Rock, Stone Cold atau Degeneration-X.
    Selain bisa memainkan dari karakter legenda gulat tersebut, di WWE 13 pemain masih bisa memainkan karakter lainnya di era saat ini, seperti Jhon Cena atau CM Punk. Dirilis 2 November untuk platforms Xbox 360, PS3 dan Wii.

* Halo 4
    Halo 4 akan menjadikan sekuel game populer itu membawa gamer menuju sebuah planet misterius. Planet misterius yang dimaksud tentu saja berpenghuni. Hanya saja, ia diisi oleh alien yang telah terperangkap selama ribuan tahun.
    Game ini dijanjikan menampilkan senjata-senjata terbaru nan futuristik dengan didukung tampilan 3D memukau yang akan memanjakan mata para gamer saat memainkannya. Dirilis 6 November untuk platform Xbox 360.

* COD: Black Ops 2
    Game shooter terbaik kembali hadir dengan judul Black Ops 2. Seri teranyar Call of Duty ini pun memiliki alur cerita yang cukup menarik.
    Pemain akan diajak bertempur ke dua masa yang berbeda, di tahun 2025 dan era 80-an saat perang dingin terjadi. Namun hampir dipastikan bahwa sebagian besar misi ada di tahun 2025. Dirilis 13 November untuk Xbox 360, PS3, PC. (*)


--------------------------------------------------
Mereka Juga Menarik:
- Hitman: Absolution, dirilis 20 November 2012 untuk platform Xbox
  360, PS3, PC
- Playstation Battle Royal, dirilis 20 dan 21 November 2012, untuk
  platform Xbox 360, PS3 dan PC
- Far Cry 3, tanggal rilis: 30 November, platform: Xbox 360, PS3,
  PC
===================================================
 
Sumber: dirangkum dari detiknet, digital spy
Foto: footballmanager.com

0 komentar

Post a Comment