Monday, December 31, 2012

Ini Game Paling Dinanti 2013

    TAHUN depan dianggap sebagai tahun terhebat bagi para pemain game. Ada banyak game baru maupun yang sekuelnya sangat dinanti oleh pecinta permainan ketangkasan ini. Sedikitnya, ada 13 game menarik bakal diluncurkan.

* Grand Theft Auto V
    Dijadwalkan diluncurkan pada musim semi 2013, GTA5 adalah salah satu game yang paling dinanti dalam enam bulan pertama 2013.Game ini menampilkan tiga cerita yang saling berkaitan.  Mengambil lokasi di kota Los Santos, yang merupakan versi khayalan dari Los Angeles, game ini menjanjikan permainan di wilayah terbuka yang sama seperti sebelumnya, yang membuat sekuel game ini sebelumnya berhasil terjual sebanyak 114 juta kopi di seluruh dunia.

* Tomb Raider
    Kembali ke asal dengan Lara Croft yang fenomenal, para pemain mengalami kisah game kepahlawanan ternama sebelum Lara menjadi tokoh game yang terkenal.  Dengan menampilkan alur cerita yang rumit dan kembali seperti aslinya. Menurut penulisnya, Rhianna Pratchett game ini akan kembali ke asalnya yang menonjolkan aksi kepahlawanan dan melakukan penjelajahan untuk membuat karakter legendaris tersebut menjadi lebih berkesan bagi para penikmat game saat ini.Game ini wajib dimiliki oleh mereka yang memiliki Xbox 360.

* Gears of War: Judgment
    Game menembak epik Microsoft ini tampil kembali dengan mengambil cerita sebelum trilogi yang sebelumnya terjadi, yang memfokuskan cerita ketika pasukan Locust pertama kali muncul. Dengan sejumlah karakter baru dan alur cerita yang akan dialami dalam permainan multiplayer-nya, game ini wajib dimiliki oleh mereka yang memiliki Xbox 360.

* Metal Gear Rising: Revengeance
    Dirancang untuk menampilkan lebih banyak aksi dibandingkan dengan game sebelumnya, "Metal Gear Solid", versi game kali ini memperlihatkan kemampuan meloloskan diri dan keahlian bertarung Raiden yang hebat untuk membuat musuhnya lemah lalu menghancurkan mereka.Martin Schneider, dari Konami mengatakan, Metal Gear Rising: Revengeance adalah arahan baru. Ada alasan untuk menampilkan sesuatu yang baru.

* BioShock Infinite
    Telah meraih beberapa penghargaan dalam ajang E3 2011, game yang cukup lama ditunda peluncurannya tersebut dijanjikan akan dirilis pada Februari nanti.Game first-person shooter tersebut mengambil lokasi di sebuah kota yang secara harfiah jatuh dari langit, aksinya dilakukan di antara awan dan dengan menampilkan persenjataan serta kekuatan manusia super. Sekuel ketiga dari serial horor membuat para pemainnya harus bertahan hidup.


Tak Kalah Menarik:
- Dead Space 3
- Crysis
- SimCity
- Tom Clancy's Splinter Cell Black List
- Cartoon Universe
- God of War: Ascension

Sumber: yahoocom
Foto:  Lara Croft Tomb Raider, sumber fanpop.com

0 komentar

Post a Comment