Tuesday, January 29, 2013

Mito T970, Bisa Disulap Jadi 'Netbook'

    MITO merupakan salah satu vendor lokal yang aktif membanjiri pasar dengan produk-produk andalannya. Selain ponsel, Mito juga menggarap segmen tablet. Salah satu andalannya saat ini adalah Mito T970.
    Tipe Mito T970 memang menjadi pembuktian dari produk lokal yang saat ini selalu bersaing untuk merebut ranah gadget di Tanah Air. Harganya terbilang sangat murah jika kita bandingkan dengan tablet dari Samsung maupun dari iPhone.
    Meskipun tablet Dual SIM, namun Mito T970 tidak mendukung fitur dual SIM dual standby. Maksudnya adalah kalau kartu aktif bersamaan dan jika salah satu ada panggilan masuk, maka yang satu akan terdengar nada sibuk.  Kalau digunakan untuk melakukan panggilan dan mengirim SMS, harus memilih salah satu SIM yang akan dipakai dengan masuk ke menu setting > SIM Management.
    Tablet Mito T970 bisa menjadi pilihan untuk teman bermain anak. Pasalnya, harga tablet ini tegolong murah, yakni sekitar Rp 1.299.000. MEski harganya murah, namun sudah dibekali sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan pendukung fitur lainnya, serta cheapset prosesor berclockspeed 1 GHz.
    Di bagian samping tablet memiliki empat tombol khusus yang bisa digunakan sebagai tombol shourtcut aplikasi. Terdapar docking keyboard sebagai pendukung.Fungsi docking keyboard sama seperti notebook, dapat dibongkar pasar dan sangat mempermudah saat mengetik, selain dari layar sentuh.
    Tablet mito t970 ini sudah menggunakan OS 4.0 ics (ice cream sandwich. Keungggulan mito t970 ini selain sudah di lengkapi dengan docking keyboard yang memiliki fungsi hampir sama dengan notebook dan bisa dicopot jika tidak menggunakan.
    Kelebihan Mito T710 adalah dapat digunakan untuk menelpon dan SMS. Bahkan, tersedia fitur TV analog yang  bisa memanjakan penggunanya melalu tayangan-tayangan televisi favorit.
    Layar Mito T970 ukurannnya 9 inci, ada dua kamera, keyboard eksternal. Tentunya mempermudah beraktivitas dalam dunia maya, seperti akses Gmail, Google Play Store, Google Maps, Navigasi, Facebook, Skype, Twitter, Youtube.
    Ada dua jenis browser yang disediakan untuk akses ke internet ditawarkan. Browser native Google dan QQ Browser. Browser kedua ini cukup impresif. Menggabungkan pola seperti yang ditawarkan oleh Opera Mini namun diklaim jauh lebih menyenangkan.    Tentu saja akan terasa manfaatnya ketika konsumen menggunakan keyboard qwerty. Senyaman menggunakan notebook.
    Jaringannya Dual GSM 900/1800 Mhz, memori internalnya ROM 4 GB RAM 512 MB. Baterai pun sudah Lithium ion 2700 mAh, sedangkan untuk data Edge, GPRS, WLAN, Bluetooth, USB/Port. (*)


------------------------------------
Spesifikasi Mito T970:
- Layar: 9 inci
- Jaringan: Dual GSM
- Prosesor: Cheapset berclockspeed 1 GHz
- Layar: 9 inci WVGA resistive touchscreen
- Sistem Operasi: Android Ice Cream Sandwich 4.0
- Memori: ROM 4 GB, RAM 512 MB
- Kamera: Dual Camera (0,3 MP + 2 MP)
- Konektivitas: GSM/EDGE/WiFi
- Baterai: 2700 mAh
- TV Tuner
- Keyboard eksternal: Docking Keyboard
- Gmail, Google Play Store, Google Maps, Navigasi, Facebook, Skype,
  Google+, Twitter, YouTube

Sumber: metro banjar
Foto: theponselcom

0 komentar

Post a Comment