Wednesday, January 16, 2013

Ninetology Stealth, Tak Perlu Beli Aksesori

    TAK selamanya aksesoris kompatibel dengan gadget. Bahkan untuk produk sekelas iPad sekalipun, kadang aksesoris tidak cocok 100 persen. Namun, hal ini tak jadi masalah bagi Ninetology Stealth. Ponsel ini telah dibekali beberapa aksesoris dalam paket pembeliannya.  "Smartphone Stealth ini dilengkapi dengan flip cover dan anti gores, jadi tidak perlu membeli aksesoris perlindungan lagi," ujar SPG di Hape World, Ria.
    Ninetology merupakan vendor ponsel asal negeri jiran Malaysia. Khusus untuk penjualan Ninetology Stealth di Indonesia, bekerja sama dengan operator seluler Telkomsel. "Paket Bundling Stealth bersama Telkomsel ini berlaku selama enam bulan," terang Owner Hape World, Merry Cristina.
    Untuk menikmati layanan dalam paket bundling cukup mengaktivasi via SMS dengan cara ketik Flash NINE kirim ke 3636.  Ninteology Stealth hadir dalam ukuran layar 5,2 inci dan resolusi 480 x 800 WVGA. Hanya ada satu warna tersedia, yakni warna hitam. Selain tampak elegan, smartphone ini juga mengandalkan prosesor single core 1 GHZ untuk menjalankan sistem operasi Android 4.0 ICS.
    Ponsel cerdas berlayar sentuh ini dilengkapi Internal Storage 2 GB dan Eksternal Storange Support Up to 32 GB. Dengan memori sebesar itu, tidak perlu khawatir dengan kecepatannya karena sudah ditunjang dengan RAM 512 dan ROM 4 GB. Ponsel ini cocok untuk para gamer yang biasa memainkan game dengan resolusi tinggi.  Pengguna juga dapat menemukan fitur lain di dalamnya seperti FM Radio, Dual Camera 5MP dan 0.3MP, flash mp3/mp4 player. Adapun layanan koneksi yang terpasang berupa WiFi dan Bluetooth.
    Baterainya mampu bertahan hingga 120 jam stanby time dan talk time hingga 3 jam. "Kalau smartphone biasanya baterainya on board, tapi Stealth ini baterai dibuat terpisah, memudahkan pengguna jika ada kerusakan pada baterai, tinggal menggantinya, tidak mengganggu ke komponen yang lain" ucap Manajer Hape World, Ibnu Sutomo.
    Ninetologi Stealth dilayangkan ke pasaran bersamaan dengan Pandora dan Black Pearl II dalam kategori smartphone Phantom Series. Sedangkan dalam jenis tablet PC ada Ninetology Outlook yang berukuran 8 inci dan Ninetology Outlook Express yang berukuran 7.0 inci.
    Ninetology stealth telah terpajang di Hape World sejak dua hari yang lalu. "Smartphone dengan fitur lengkap ini bisa didapat dengan harga 1.400.000 rupiah" tambah Ibnu.
    Meskipun tergolong produk baru, tapi piranti ini sudah lumayan dikenal di masyarakat. "Saya mencari smartphone Ninetology stealth karena teman saya yang merekomendasikan. Dia beli secara online,  ternyata di sini sudah ada" ujar Yadi, pengunjung Hape World. (*)


Spesifikasi Ninetology Stealth:
- Jaringan: GSM 900/1800 1900 Mhz /UMTS/WCDMA 850/2100
- Dimensi: 147 x 83,4 x 11,5 mm
- Model: Full Touchscreen
- CPU: 1 Ghz.
- OS: Android 4.0 ICS
- Layar: 5,2-inci capacitive touchscreeen, 480 x 800 WVGA
- Memori: RAM 512 MB, ROM 4 GB
- Memori internal: 2 GB, eksternal Micro SD hingga 32 GB
- Kamera: 5 MP dan 0,3 MP AF, Flash
- MP3/MP4 player
- Baterai: 2200 mAh, Talk time: 3 jam, Standby time: 120 jam
----------------------------------------------

Foto:
Sumber: metro banjar

0 komentar

Post a Comment