Tuesday, February 26, 2013

Advan Luncurkan Pena Sentuh Touch 8

    PABRIKAN tablet lokal, Advan, memasuki awal 2013 ini tampaknya semakin ngebut mengeluarkan produk-produk baru. Setelah sebelumnya mengeluarkan tablet Advan Vandroid S5, kali ini mereka meluncurkan produk terbarunya, yakni pena sentuh yang diberi nama Touch 8.
New Development Business Advan, Tjandra Lianto, menyebutkan bahwa peningkatan permintaan produk teknologi mulai dari ponsel, e-reader hingga tablet PC, telah mendorong diciptakannya Touch 8.   "Teknologi pena sentuh super canggih ini dihadirkan untuk kemudahan konsumen Advan  yang bisa mengubah monitor biasa menjadi monitor layar sentuh pengganti sentuh jari dan bisa menulis bagai diatas kertas", kata Tjandra dalam keterangannya, Senin (25/2/2013).
    Touch 8 bisa digunakan untuk sistem operasi Windows 8 baik melalui laptop maupun personal computer (PC). Perangkat ini terhubung ke laptop maupun PC melalui komponen receiver yang tertempel di samping layar PC atau laptop dan tersambung dengan kabel USB.
    Touch 8 dijual di harga Rp 450.000. Menurut Tjandra perangkat ini bisa dipakai di semua brand monitor dengan ukuran maksimal 14 inch. Pengguna juga tak perlu khawatir layar monitornya akan rusak karena Touch 8 telah dilengkapi teknologi Special Pen Tip dan Scratch Free. (*)

Sumber: Tribunnews

0 komentar

Post a Comment