Friday, March 29, 2013

Maxtron G-1, Cocok untuk Para Gamer

     PENYUKA game dijamin bakal kecantol dengan handphone lokal yang satu ini. Pasalnya, Maxtron G-1 didesain khusus untuk gamer. Tombol angka dan huruf ditempatkan di sebelah kanan layar sedangkan tombol navigasi terletak di kiri layar.
    Dilihat sepintas, ponsel ini mirip dengan Playstation Portable (PSP). Dengan ukuran layar 2,2 inci, Maxtron G-1 mampu menampilkan segala aplikasi dan game.   Lebih menarik lagi, handphone ini bisa juga untuk menonton siaran TV. Pengguna tak perlu khawatir ketinggalan acara televisi kegemaran karena bisa menyaksikan dimanapun sesuka hati.
    Adapun untuk layanan internet, Maxtron G-1 sudah dilengkapi dengan Java dan jaringan GPRS. Namun, sayang fitur itu masih belum cukup jika ingin mendapatkan kecepatan internet yang maksimal. Apalagi jika ingin koneksi lacar seperti ponsel atau smartphone sudah dilengkapi fasilitas 3G.
    Sementara itu, bagi penyuka fotografi, bisa mengabadikan momen penting dengan kamera belakang yang masih menggunakan VGA. Tak perlu heran dengan fiturnya karena handphone ini memang didesain untuk para gamer. "Harganya pun lumayan terjangkau yaitu Rp 370.000," ujar Manajer Hapeworld Ibnu Sutomo.
    Tersedia pula fitur audio dan video player yang bisa digunakan untuk memutar file musik dan video. Bukan hanya itu saja, hiburan lain juga bisa didapat dari radio yang telah dipasang di Maxtron G- 1 ini.
    Kelebihan lain, Maxtron G-1 mampu untuk menampung dual SIM GSM, sangat praktis untuk pengguna yang menjadi pelanggan dua provider berbeda. Apalagi ada sebagian orang punya kebiasaan memisahkan nomor handphone untuk keluarga atau teman dan urusan pekerjaan.
    Khusus untuk pemindahan dan transfer data pada ponsel ini, bisa menggunakan bluetooth dan USB. Untuk penyimpanan data game yang telah terpasang bisa menggunakan microSD yang dapat menampung hingga 8 GB. "Tidak ada pilihan warna, hanya tersedia warna hitam," ujar SPG Hapeworld, Rini. (*)

Spesifikasi Maxtron G-1:
- Saluran TV
- Java
- GPRS
- LCD 2.2 inci
- Video Player
- Audio Player
- Radio FM
- Internet
- FD
- Dual SIM
- Kamera VGA
- Bluetooth
- MicroSD up to 8 GB
- Rp 370.000
Sumber: metro banjar
Foto:

0 komentar

Post a Comment