Thursday, April 4, 2013

Movi Mobile P9 Pegasus, Si Ice Cream Tak Murahan


PRODUK lokal jadi alternatif penyuka gadget yang tak memiliki cukup budget untuk membeli produk branded seperti Samsung, Apple atau semacamnya. Selain harganya tak menguras kantong, spesifikasi yang ditawarkan tidaklah buruk dan mudah didapat.
Satu dari sekian banyak produsen gadget lokal adalah Movi Mobile. Perusahaan ini telah menciptakan tablet murah dilengkapi sistem operasi Android, Ice Cream Sandwich, yakni Movi Max P9 Pegasus.  Adapun ukuran layarnya 7 inci, setara dengan Samsung Galaxy Tab. Terdapat dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. 
Seakan jadi ciri handphone atau tablet buatan lokal,  P9 Pegasus juga di lengkapi dengan tv analog. Jadi, pengguna bisa menonton program televisi kegemaran melalui P9 Pegasus, sembari mengoperasikan gadget ini.
Movi Max P9 Pegasus, hadir dengan fitur dan spesifikasi yang menarik, ditambah dengan harga yang terjangkau. Tablet dari Movi Mobile ini mengusung layar kapasitif multi-touch 7 inci dengan resolusi 1024×600 piksel.
Perangkat yang tertanam pada tablet Movi Max P9 Pegasus memakai chipset single-core dengan kecepatan 1 GHz, dipadukan dengan RAM 512 MB serta memori internal sebesar 4 GB. Selain memori internal tablet ini juga bisa di tambahkan Slot microSD, untuk menambah besarnya simpanan data sampai kapasitas 32GB.
Tak ketinggalan Movi Max P9 Pegasus dibekali dengan dua kamera. Dengan kekuatan 2 MP untuk kamera belakang serta 0.3 MP untuk kamera depan yang support untuk video call. Selain itu ada juga fasilitas multimedia lainnya seperti player musik, dan pemutar video. Keunggulan lain dari Movi Max P9 Pegasus ini adalah adanya fitur TV analog, yang bisa dipakai untuk melihat siaran televise dimanapun juga.
Tablet Movi Max P9 Pegasus menggunakan konsep Dual SIM GSM seperti kebanyakan tablet lokal yang beredar. Kedua SIM tersebut bisa aktif bersamaan (Dual Standby). Untuk koneksi tablet ini bisa berjalan di jalur 3,5G/HSDPA. Sedikit kekurangan dari Movi Max P9 Pegasus ini adalah tidak adanya koneksi WiFi.
Baterai yang digunakan adalah Li-Ion 3100 mAh, mampu bertahan sekitar empat jam dalam keadaan operasional. “Harga dari tablet ini adalah Rp 1.299.000,” ujar Maria, SPG Hapeworld.. (*)

Spesifikasi Movi Max P9 Pegasus :
- Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
- Dimensi: 195x122x10.5 mm;
- Layar: 7 inci, TFT Capacitive 1024×600 piksel, multi-touch;
- OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich;
- Prosesor: Single Core 1GHz;
- Memori internal: RAM 512 MB, Storage 4GB;
- Memori eksternal: microSD up to 32GB;
- Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS;
- Kamera utama: 2.0 MP, video recorder;
- Kamera tambahan: 0.3 MP (VGA);
- Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: HTML;
- Fitur lain: TV Analog, Call & SMS Function, Google Play Store, GPS, Google Maps, Gmail,
  YouTube, Calendar, calculator, alarm, clock;
- Baterai: Li-Ion 3100 mAh
- Harga Rp 1.299.000

Sumber: metro banjar

0 komentar

Post a Comment