Friday, September 16, 2016

Spesifikasi dan Harga Acer Chromebook 14

Harga Acer Chromebook 14 terbaru 2016

harga baru : $299 (Amazon.com) = Rp 3,9 juta

Acer Chromebook 14 punya segala sesuatu yang kamu inginkan kemudian memberikan lebih banyak. Untuk satu hal, laptop ini benar-benar terbungkus dalam paduan aluminium. Pengguna mendapatkan monitor besar 14 inci anti-silau HD atau layar Full HD membantu penglihatan lebih luas. Layar 14 inch Full HD IPS membanggakan 41% lebih banyak piksel dari sebuah layar HD dalam menampilkan foto, video, permainan dan presentasi hidup maupun teks yang tajam dan dapat dibaca.

Acer Chromebook 14 

Prosesor dan baterai
Sebagai laptop yang Tipis, kompak dan ringan, Chromebook 14 menakjubkan bukan? Didukung oleh prosesor Intel Celeron Quad-Core, Chromebook 14 memberikan kinerja yang Anda butuhkan di web. Ini beban halaman web yang kaya konten-cepat, memberikan pemutaran video brilian, dan memungkinkan Anda mengerjakan multitasking semudah mungkin, oleh karena adanya hidup baterai yang luar biasa. Keunggulan lain yang diusung Chromebook 14 adalah kinerja andal berkat dukungan prosesor Intel generasi terbaru, Skylake. Daya tahan baterainya pun luar biasa hingga 12 jam! Yang membantu produktivitas anda sehari-hari. SpAcer juga bisa menjalankan konektivitas dan stabilitas internet 3 kali lebih baik dari sebelumnya, streaming, download, dan share berkat dukungan koneksi nirkabel dual-band MIMO 802.11ac technology.  Jadi, tak salah bila Chromebook 14 menjadi Chromebook tercepat di kelasnya di level pasaran yang sama.

Acer Chromebook 14 CB3-431-C5FM 

Kekuatan Casing
Acer Chromebook 14 adalah bintang rock yang kuat dengan 100% sasis metal stylish dan mendalam penuh layar HD IPS yang memberikan pengalaman mobile epik yang tak tertandingi oleh Chromebook lainnya di panggung besar. Seluruh casing terbuat dari casing aluminium. Chromebook terbaru dari Acer, yang satu ini menjadi Chromebook yang paling beda di kelasnya. Chromebook pertama Acer tersebut hadir dengan casing yang berbalut material aluminium, untuk memperkokoh bagian body laptop. Alhasil, laptop ini mampu menahan beban seberat 60 kg, dan aman, meskipun terjatuh dari ketinggian 48 inci. Keyboard-nya pun dirancang khusus melindungi komponen laptop dari tumpahan air. Acer juga menambahkan sistem ‘selokan’ sehingga cairan yang tumpah dapat dibuang melalui bagian bawah body laptop. Mau bilang apa lagi? Acer Chromebook 14 memiliki gaya, kekuatan dan daya tahan. Laptop ini bisa bepergian jarak jauh dan kembali lagi. Penampilan yang baik tidak harus rapuh.

Jantung aplikasi dunia
Apakah Anda baru berminat terhadap Chromebook atau sudah punya satu? Aplikasi yang Anda butuhkan untuk menjadi produktif, terhubung, dan menghibur ada untuk Anda nikmati. Membuka dan mengedit file Office dengan Google Docs, dan mendengarkan musik dari iTunes library di Google Play. Tidak memiliki akses Wi-Fi? Gunakan versi offline aplikasi Google saat Wi-Fi tidak tersedia dan informasi Anda akan secara otomatis sync ketika Anda kembali online. Rentang built-in webcam mendukung High Dynamic (HDR). Bayangkan!  Itu akan membuat video chat menggunakan Google Hangouts Anda lebih dinamis, terutama bagi orang-orang yang Anda ajak bicara. Mereka akan melihat Anda, atau apa pun yang Anda bagi, dalam kejelasan yang lebih besar dan detail.

Spesifikasi Acer Chromebook 14  CB3-431-C5FM

 

Acer Chroombook 14 punya 6 varian yang secara umum berbeda dalam warna dan resolusi monitor. Merchant mana yang jual Acer Chromebook 14 ? Datangilah cabang-cabang outlet  resmi Acer Indonesia  atau kunjungi  toko-toko online terkemuka maupun situs besar jual beli yang menjual varian dari Acer Chromebook 14.

0 komentar

Post a Comment