Tuesday, January 22, 2013

IT Mobile seri G102, Si Mini yang Menggemaskan

   PONSEL lokal yang satu ini punya banyak kelebihan meskipun dari segi ukuran tergolong mini. Ditambah lagi harganya cuma 199 ribu rupiah, maka jadilah IT Mobile seri G102 ponsel mini yang menggemaskan.   Meskipun ukurannya mini, ponsel ini dielngkapi fitur lumayan lengkap, khususnya terkait telefoni dan SMS. Ponsel ini mampu menampung dual SIM GSM Standby. Dilengkapi kamera dengan ukuran 0,3 Megapixel dengan support flashlight, mampu mengambil objek dalam keadaan gelap.
    "Orang yang mencari ponsel ini beragam, ada orangtua membelikan untuk anaknya ada juga yang membeli untuk dirinya sendiri", ucap Manajer Hape world, Ibnu Sutomo.
    Kelebihan lain ponsel ini, dapat di-setting dengan multi- language, layar mungilnya didukung oleh LCD 2.0 QVGA LCD Screen. Meski kecil, memori yang terpasang di dalam 64 MB ROM dan 32 MB RAM. Adapun memory eksternal support up to 4 GB.
    Dengan kapasitas sebesar itu sudah mampu untuk menyimpan ratusan lagu. IT Mobile G102 ini dapat pula digunakan untuk memutar MP3, MP4 dan file 3GP. Ditambah dengan loud speaker dengan effect bass serta fitur recording, sisi hiburan dapat dijangkau pula. Ditambah bantuan bonus headset, produk lokal ini dapat digunakan untuk memutar FM radio.
    Sementara itu, untuk transfer data dapat menggunakan layanan Bluetooth. Adapun Baterai yang terpasang adalah 890 mAh BL-4C. "Dengan layar yang mini, membuat HP ini irit daya, jadi tidak perlu charger ponsel setiap hari," ujar Owner Hape World, Merry Cristina.
    Ukurannya yang mungil menarik minat banyak pengunjung Hape World. Salah satunya adalah Edi, warga Banjarmasin. "Bentuknya kecil banget, mudah disimpan dalam kantong," ujarnya.
    Sementara itu, selain G102, IT Mobile juga menawarkan produk menarik lainnya, seperti seri G888. Kelengkapan fitur tidak jauh berbeda dengan IT Mobile G102, namun dimensinya lebih besar.  Lebar layar 1,8 inci QVGA LCD, tersedia dalam enam warna yaitu pink, biru, silver, ungu, hitam dan merah. "Tapi di Hape World baru tersedia warna biru dan hitam, warna lain akan tersedia dalan mingggu ini juga", Ujar SPB Hape world, Rusdi.
    Sama seperti G102, IT Mobile G888 juga mempunyai fasilitas dual SIM Card, memory support up to 4 GB, fitur MP3 dan MP4 dan FM Radio. Terdapat juga kamera, konektivitas  blutooth dan game. Kelebihan utama dari ponsel ini adalah speaker yang besar menjadikan suara yang dihasilkan lebih keras. "Jika ingin memiliki HP ini, pengguna hanya merogoh kocek sebesar 399.000 rupiah," ucap Rusdi. (*)

Spesifikasi IT Mobile G102
- Dual SIM Stanby
- Multy Language
- GSM 900/DCS 1800
- MP3 / MP4 / 3GP
- Digital Camera
- FM Radio
- Bloutooth

Spesifikasi IT Mobile G888
- Hi-definition 1.8 inci QVGA LCD
- Dual SIM Card
- Bloutooth
- FM Radio
- Long stanby battery
- High-definition camera
- Multi language
- MP3 / real MP4 player
- Game
- Camera

Foto: kaskus.co.id
Sumber: metro banjar

0 komentar

Post a Comment