Monday, January 21, 2013

Ninetology Outlook Express, Si Tablet Sejutaan

    INGIN memiliki tablet dengan harga murah tapi kualitas tidak mengecewakan? Ninetology Outloook Exprees mungkin bisa jadi pilihan. Tablet bikinan negeri jiran Malaysia ini banyak fitur menarik ditunjang banderola harga yang tidak mahal.
    Tablet yang menyasar segmen menengah ini memiliki ukuran  sedikit lebih besar dibanding para pesaingnya yang memiliki display 7 inci. Layar Ninetology Outlook Express berukuran 7 inci dengan CPU 1 GHz Prossessor. Untuk kecepatan akses juga lumayan karena tertancap ROM 8 GB dan Ram 512 MB. Memori penyimpanan ini bisa ditingkatkan kapasitasnya hingga 32 GB dengan menggunakan MicroSD yang dimasukkan ke dalam slot memori eksternal.   "Tablet ini banyak diminati oleh kalangan muda, tampil gaya dengan harga yang sesuai dengan kantong mereka," ucapr Owner Hape World, Merry Cristina.
    Adapun spesifikasi tablet ini, CPU berkecepatan 1 GHz. Bodinya berdimensi 198 x 152 x 10,26 milimeter. Tablet ini telah dibekali dengan layar berteknologi XGA jenis capacitive touchscreen seluas 8 inci dengan rasio 4:3 dan memiliki resolusi 1024 x 768 piksel.
    Untuk konektivitas, tablet ini hanya bisa diakses melalui WiFi 802.11 b/g/n tanpa ketersediaan Bluetooth. Meski demikian, tablet ini cukup beruntung karena membawa AGPS di dalamnya. USB 2.0 disediakan untuk membantu penggunanya mengirim file ke perangkat personal computer (PC).
    Kelebihan tablet ini juga terdapat pada pemutar video. Ninetology Outlook Express mampu memutar beberapa file berekstensi RMVB, FLV, VOB, MP4, RM,MKV, 3GP, DAT, AVI dan MOV (up to 2160p) dengan resolusi video 640 x 480 piksel.
    Demi menunjang operasinya, Ninetology Outlook Express disematkan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh. Dengan baterai ini, mampu memberikan ketahanan hingga 135 jam dalam mode siaga.  Selain tampilan yang menarik, setiap pembelian tablet ini juga mendapatkan bonus flip cover dan anti gores. "Tidak perlu susah lagi mencari aksesori pengaman," ujar SPB Hape World, Rusdi Hakim.
    Memori yang terpasang 4 GB ROM dan 512 RAM, dengan memori sebesar itu sudah dapat memainkan game dengan resolusi yang lumayan. Tablet ini dibandrol seharga 1.050.000 rupiah, "Tablet ini sudah terpajang di Hape World sejak seminggu yang lalu," tambah Rusdi. (*)

Spesifikasi:
- Form Factor: Full Touch
- CPU: Clock Speed 1GHz
- Sistem Operasi: Android 4.0
- Memori: ROM/RAM 4GB ROM/512 RAM
- Front Facing VGA camera
- Penyimpanan Internal: 2,5 GB
- Penyimpanan Eksternal: Up to 32 GB Micro SD
- Layar: Ukuran 7 inci, Ratio 4:3, Resolusi: 800 x 600
- Konektivitas: WiFi
- MP3, APE , WAV, WMA, FLAC, OGG, AAC
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube and Google Talk
- Apps,Social Network Facebook,Productivity & Utilities
- Teknologi: SVGA
- Baterai: 4000 mAh

Foto: kaskus.co.id
Sumber: metro banjar, net

0 komentar

Post a Comment