Wednesday, January 2, 2013

Mito T970, Cocok untuk Anak-anak

    TABLET lokal makin lama makin 'membanjiri' pasar gadget Tanah Air. Mito salah satu vendor lokal yang getol menelorkan produk. Sebelumnya ada tablet Mito T10 dengan ukuran 7 inci. Vendor asal Cina ini juga mengusung tablet 10 inci berkode  T970.
      Harga Mito T970 sedikit lebih mahal dibanding Mito T710 karena ukurannya juga lebih besar yakni 9 inci. Tapi keduanya sama-sama memiliki docking keyboard. Fungsi docking keyboard sama seperti notebook, dapat dibongkar pasar dan sangat mempermudah saat mengetik, selain dari layar sentuh.
    Menjamurnya gadget murah itu pun menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, terutama anak-anak. Di Banjarmasin, Mito T970 dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. Tablet ini dilengkapi sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan pendukung fitur lainnya, juga cheapset prosesor berclockspeed 1 GHz.
    Kelebihan Mito T710 adalah dapat digunakan untuk menelepon dan SMS. Bahkan, tersedia fitur TV analog yang  bisa memanjakan penggunanya melalu tayangan-tayangan televisi favorit. "Layar Mito T970 ukurannnya 9 inci, ada dua kamera, keyboard eksternal. Tentunya mudah beraktivitas dalam dunia maya, seperti Gmail, Google Play Store, Google Maps, Navigasi, Facebook, Skype, Twitter, Youtube.
    Jaringan Dual GSM 900/1800 Mhz, memori internalnya ROM 4 GB RAM 512 MB. Baterai pun sudah Lithium ion 2700 mAh, sedangkan untuk data Edge, GPRS, WLAN, Bluetooth, USB/Port. (*)

------------------------------------
Spesifikasi Mito T970:
- Layar: 9 inci
- Jaringan: Dual GSM
- Prosesor: Cheapset berclockspeed 1 GHz
- Layar: 9 inci WVGA resistive touchscreen
- Sistem Operasi: Android Ice Cream Sandwich 4.0
- Memori: ROM 4 GB, RAM 512 MB
- Kamera: Dual Camera (0,3 MP + 2 MP)
- Konektivitas: GSM/EDGE/WiFi
- Baterai: 2700 mAh
- TV Tuner
- Keyboard eksternal: Docking Keyboard
- Gmail, Google Play Store, Google Maps, Navigasi, Facebook, Skype,
  Google+, Twitter, YouTube

Kelebihan:
- Dapat digunakan untuk menelpon dan SMS
- Memiliki fitur TV analog
- Punya perangkat tambahan seperti docking keyboard yang dapat
  dibongkar pasang
----------------------------------------------------
Sumber: dirangkum dari metro banjar
Foto: azhie.net

0 komentar

Post a Comment