Thursday, February 21, 2013

Venera Ego 512, Kesan Ponsel Futuristik

    TAMPILAN ponsel ini mungil dan imut sehingga menimbulkan kesan menarik. Dilengkapi pula dengan beragam fitur menarik menjadikan Venera Ego 512 layak jadi koleksi penyuka gadget Banua. Kalau dinilai dari tampilan, ponsel ini memang unik. Desain keypadnya transparan alias tembus pandang. Konsep teknologi keypad Venera Ego 512 model sentuh, membuatnya terlihat futuristik. Berbeda dengan saudaranya Venera Ego 515.
    Ponsel ini dijuluki pula Venera Crystal karena ada transparant pouch keypad tersebut. Di dalamnya ada semacam manik-manik berwarna putih. "Lihat bisa digoyang-goyangkan dan menimbulkan suara," kata SPG Gadgetmart, Dina.
    Keunikan lain dari Venera Crystal yang baru seminggu ada di Gadgetmart ini adalah keypadnya bisa menghasilkan lampu warna-warni seperti pelangi bila dipencet. Warna pun lengkap dari merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu. "Kayak disko aja lagi, warnanya berubah-rubah" ucap Dina sembari tertawa.
    Selain mengusung keypad alfanumerik sentuh, sisi layar Venera Ego 512 berukuran 2,4 inci mengadopsi teknologi layar sentuh (touchscreen) masih kualitas QCGA. Meskipun tanpa dilengkapi memori internal, namun tersedia slot micro SD yang siap menampung file hingga 8 GB.
    Seperti ponsel lokal lainnya, Venera Crystal menyediakan slot Dual Sim Card dengan dual standbay. Ponsel ini Bekerja pada jaringan dual band Gn 900/1800 Mhz. "Yah, sama seperti handphone pada umumnya," tambah Dina.
    Fasilitas lain dari ponsel Venera ini cukup komplit, ada kamera 1,3 MP. Kamera belakang berkekuatan 1,3 MP ini bisa digunakan untuk memfoto atau merekam video.
    Sisi hiburan disediakan pemutar video dan audio yang mendukung MP3/WAV. Fitur lainnya yang tak kalah penting adalah ketersediaan TV, Radio dan konekvitas vluetooth.
    Bagi penyuka dunia maya, ponsel dibanderol harga 230.000 rupiah ini tidak menyediakan akses sosial media secara khusus. Tapi, Venera ego 512 menyediakan konektivitas data dengan GPRS. Berkirim foto pun sudah bisa dengan menggunakan teknologi MMS. (*)

Spesifikasi Venera Ego 512:
- Transparant touch keypad
- Jaringan: Dual Band GSM 900/1800MHz
- GPRS/WAP/MMS
- Kamera: 1.3 MP
- TV, Radio FM ready
- Touch Screen
- Layar: 2.4 inci QCGA
- Pemutar musik: MP3/WAV Player
- Audio/video record
- Dual SIM dual standbay
- GPRS/WAP/MMS Ready
- FM Radio
- Bluetooth
- Micro SD 8 GB
- Baterai: 800mAh, Standby: up to 8 jam, talk time: up to 120 menit

Sumber: metro banjar
Foto:

0 komentar

Post a Comment