Wednesday, March 6, 2013

Blackfox Orion T3, Si Cantik Hello Kitty

    MEMILIKI handphone murah dengan fitur yang lengkap tentu jadi pilihan sebagian besar pengguna gadget. Tampilannya yang menarik juga menjadi alasan mengapa jenis feature phone laku keras bak kacang goreng di pasaran.
    Ponsel feature phone yang beredar di Tanah Air sebagian besar merupakan produksi asal Cina. Tak terkecuali Blackfox Orion T3. Ponsel ini memiliki daya tarik fisik lantaran desainnya mirip Samsung Galaxy S III. Ditunjang casing bermotifkan Hello Kitty menjadikannya banyak dilirik kaum hawa.
    Namun, bagi para lelaki, tak perlu khawatir. Backfox Orion T3 juga menyediakan warna hitam polos tanpa motif. "Handphone yang dibanderol dengan harga 380.000 rupiah ini mampu bekerja dengan dua SIM GSM," ucap Manajer Hapeworld Ibnu Sutomo.
    Adapun fasilitas pada ponsel ini, berupa full touchscreen menjadikannyai semakin elegan. Ukuran layar cukup besar yakni sekitar 4 inci. Handphone ini dapat digunakan untuk menonton televisi namun sayang baterainya cukup boros jika menggunakan fitur tersebut secara kontinyu.
    Bagi penggemar fotografi, ponsel Blackfox Orion T3 dilengkapi dengan dual kamera yang bisa disesuaikan penggunaannya. Meskipun masih menggunakan VGA untuk kamera belakang, sudah menggunakan flash yang bisa digunakan untuk memotret di ruang yang kurang pencahayaannya.
    Selain itu, juga terdapat fitur GPS, untuk berbagi data bisa menggunakan bluetooth. Semua data yang diterima bisa disimpan dalam memory karena ponsel ini juga memiliki memory slot untuk micro SD support up to 4 GB. 
    "Dengan memory sebesar itu sudah cukup besar jika hanya untuk mengimpan lagu-lagu," ucap Sifa, SPG Hapeworld.
    Adapun untuk fitur hiburan, tersedia media player dan video player. Bukan hanya itu, ponsel ini juga mempunyai fasilitas radio yang mulai jarang ditemukan di smartphone. Ada tiga warna yang disediakan yaitu hitam, putih dan pink, khusus untuk warna pink bermotif Hello Kitty. Setiap pembelian juga mendapat bonus silicon case. (*)

Spesifikasi Blackfox Orion T3:
- Dual SIM
- Layar: Full touch Screen, ukuran 4.0 inci
- TV Analog
- Dual Camera
- Flash Camera
- GPS
- Bluetooth
- Memory slot support up to 4 GB
- Music and Video Player
- FM Radio
- Bahasa Indonesia
- Silicon case
- Harga: Rp 380.000

Sumber: metro banjar
Foto:

0 komentar

Post a Comment