Monday, March 11, 2013

Nexian M5311 Si Nexian Harga Terjangkau

    NEXIAN adalah brand gadget lokal yang cukup punya nama di hati pecinta gadget Tanah Air. Tak heran, vendor yang sering membuat ponsel dengan harga 'terjangkau' ini secara kontinyu memasarkan produknya.    Ponsel produksi Nexian Mobile mulai booming di Banjarmasin sejak tahun 2009, telah banyak model dan tipenya yang dikeluarkan. Selain karena harganya yang variatif juga konten yang disediakan mampu bersaing. Nexian banyak diminati karena punya banyak pilihan,  dari yang paling canggih hingga yang standar.
    Terbaru pads 2013, Nexian Mobile menawarkan dua ponsel  terbaru dengan kelebihannya masing-masing. Keduanya menggunakan kode M, yaitu Nexian M5612 dan Nexian M5311. Khusus Nexian M5311, ponsel ini tergolong featurephone. Dan jangan ditanya soal harganya. Ponsel ini sangat murah untuk gadget yang memiliki fitur standar.  "Harga Nexian M5311 sangat terjangkau yaitu Rp. 199.000 cocok untuk semua kalangan," ujar Manajer Hapeworld Ibnu Sutomo.
    Ponsel inimemiliki kemampuan Dual SIM card. Kemampuan akses dua kartu seluler dapat memberi kemudahan bagi pengguna yang ingin memiliki dua nomer namun tetap mudah membawanya.  Selain itu, Nexian M5311 dilengkapi pula dengan kamera meskipun hanya VGA. Tapi, paling tidak lumayan untuk mengabadikan momen penting keseharian.
    Adapun untuk segemen hiburan, ponsel ini diberi kemampuan multimedia, seperti pemutar video dan audio player, FM Radio serta video dan audio recorder. Semua file yang ada, disimpan dalam micro SD Card yang sudah disediakan sebelumnya yaitu 2 GB. Sedangkan untuk menerasfer data bisa menggunakan bluetooth.
    Dengan semua konten yang disediakan, pengguna Nexian M5311  mendapatkan jaminan garansi selama satu tahun. "Tersedia dua pilihan warna yakni hitam dan putih," ucap SPG Hapeworld, Sunarti. (*)

Spesifikasi Umum Nexian M5311:
- Dual SIM Card
- Kamera Digital: Resolusi VGA
- Konektivitas: Bluetooth
- Radio FM
- Micro SD Card Support
- Ukuran layar: 2.4 ini color display/torch
- Video dan audio player
- Video dan audio recorder
- Jaringan: GSM 900/1800 Mhz
- Garansi 12 bulan
- Harga: Rp 199.000

Sumber: metro banjar
Foto:

0 komentar

Post a Comment