Thursday, March 14, 2013

WeChat, Paling Banyak Diunduh di Google

    WECHAT merupakan layanan komunikasi sosial untuk smartphone, menduduki peringkat pertama yang paling banyak diunduh di antara aplikasi bebas biaya lainnya yang tersedia di Google Play Store, untuk perangkat Android maupun di Apple App Store untuk perangkat iOS.
    Pekan lalu, WeChat resmi meluncurkan iklan komersialnya di televisi sekaligus mengumumkan joint venture-nya dengan MNC untuk kawasan Indonesia. Setelah iklan ditayangkan, WeChat diunduh 30 kali lipat lebih banyak dari sebelumnya.  Tidak hanya itu, dalam waktu satu minggu setelah diumumkannya joint venture tersebut WeChat berhasil menempati tempat teratas di Apple App Store dan Google Play Store Indonesia sekaligus.
    Mr Vincent Wang, Managing Director MNC Tencent, WeChat Operation, menyatakan keberhasilan ini  membuktikan besarnya sambutan Indonesia terhadap produk kami. Pihaknya terus memberikan sarana komunikasi terbaik dan berkualitas dengan fitur-fitur unggulan.
    "Keberhasilan ini semakin memacu kami untuk menyediakan pengalaman yang lebih baik lagi untuk para pengguna setia kami di Indonesia," katanya.
    Selain dapat digunakan di iOS dan Android, baru-baru ini WeChat juga meluncurkan versi aplikasinya untuk BlackBerry, yang kini melejit ke posisi nomor 2 di antara aplikasi lain di BlackBerry Application World.
    Fitur-fitur utama WeChat yang tersedia di platform lain, seperti `Push to Talk', `Moments', dan beraneka ragam emoticon juga dapat dinikmati di BlackBerry. (*)

Sumber: Tribunnews
Foto:

0 komentar

Post a Comment