Monday, April 15, 2013

K-Fone Callysta, Tonjolkan Aksen Feminin


TAK banyak produk gadget dikhususkan untuk kaum hawa. K-Fone Callysta adalah satu dari sedikit ponsel yang dibuat untuk mengakomodasi aktivitas perempuan muda dengan fitu-fitur unggulan dan up to date.
Ponsel ini bertipe clamshell atau flip yang tipis sangat cocok untuk para perempuan. Ditambah motif bunga mawar dan hello kitty di body depan, menambah kuat aksen feminin. Pada ponsel ini juga dipasang lampu kelap kelip warna-warni  yang menarik mata.
Dibekali layar sentuh 2.4 inci membuatnya makin elegan. Layarnya sudah mengggunakan  touch screen, hingga memudahkan pengguna untuk melakukan navigasi baik melalui tombol maupun langsung menyentuh layar. Dengan tampilan tema-tema yang tersedia, semakin menguatkan karakter kewanitaan dan feminin K-Fone Callysta.
  Fitur multimedia pun tidak lepas dari Callysta. Pemutar MP3, video dan radio sudah ditanam seperti ponsel keluaran sekarang pada umumnya. Untuk konektivitas bisa melalui fitur bluetooth yang telah disiapkan untuk menunjang pertukaran data dengang perangkat lainnya.
  Pada sisi kamera, ponsel ini berbekal dual kamera (depan dan belakang). Pengguna bisa mengabadikan momen penting dengan lebih fleksibel. Contohnya, bagi para wanita yang suka berfoto, tanpa memutar ponselnya sudah dapat berfoto dengan langsung dan melihat hasilnya di dalam layar. Kemampuan merekam  video ponsel ini melengkapi fitur-fitur dari K-Fone Callysta.
Untuk para perempuana yang tidak mau terputus dari dunia jejaring sosial, bisa membawa jejaring sosial dalam genggaman dengan Callysta. Terdapat shortcut untuk mengakses Twitter Facebook dan lainnya. Semua fitur ini disiapkan untuk mempermudah pengguna mengakses jejaring sosial melalui koneksi internet yang menggunakan GPRS.
  Seperti ponsel K-Fone pada umumnya, Callysta juga mempunyai dua slot GSM card yang bisa hidup secara bersamaan. Harganya pun masih ringan di kantong, yaknia Rp 350.000.  “Sejak hadir di Gadget Mart, sudah banyak pembeli yang mencari K-Fone Callysta, untuk digunakan sendiri atau untuk kado ulang tahun,” ujar Lian, karyawati Gadget Mart. (*)

Spesifikasi K-Fone Callysta:
- Layar sentuh 2.4 inci
- Pemutar MP3, video 
- Radio FM
- Konektivitas Bluetooth
- Internet: GPRS
- Dua slot GSM card
- Dual Kamera: 0.3 MP
-  Led Light
 - Harga: Rp 350.000

Sumber: metro banjar

0 komentar

Post a Comment