Monday, September 21, 2015

Harga dan Spesifikasi Huawei Nexus 6

Google Nexus sudah dirilis dalam beberapa seri. Seri-seri terakhir tentu menawarkan lebih banyak kejutan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Jika anda sedang mencari inspirasi Smartphone berkualitas, maka Huawei Nexus 6 adalah pilihan yang tepat. Untuk produksi seri yang satu ini, Google menggandeng Huawei yang memang sudah tidak asing lagi di industri smartphone. Berikut ini adalah detil yang perlu anda ketahui tentang Huawei Nexus 6

Harga dan Spesifikasi Huawei Nexus 6

Ada banyak fitur terbaru disematkan pada perangkat ini, salah satunya adalah Android Marshmallow 6.0. Smartphone ini belum secara resmi dilempar ke pasaran, namun beberapa spesifikasi sudah terungkap. Sebagai pembanding, kita bisa mereview Motorola Nexus 6 sebab kedua perangkat ini punya banyak kemiripan, misalnya saja layar berkualitas Quad HD 1,440 x 2,560 pixels. Meski punya resolusi sama, namun produk besutan Huawei ini punya layar yang lebih kecil dari saudaranya itu. 

Layarnya adalah sebesar 5,7 inci dengan kerapatan 515 ppi. Soal harga, banyak yang menduga bahwa Smartphone ini akan hadir dengan bandrol harga lebih mudah dari Galaxy Note 5. Ini tentu menjadi berita menggembirakan bagi mereka yang memang berencana untuk memiliki Smartphone canggih ini. Kemudian di dalamnya juga sudah dibenamkan pemindai sidik jari yang berguna untuk otorisasi pembayaran via Android Pay. 

Selain itu, pemindai sidik jari ini juga berfungsi untuk mengakses kunci lock screen. Untuk performa, Huawei mempercayakannya pada prosesor Qualcomm Snapdragon 810 8 inti berteknologi 64 bit. Tidak sampai disitu, namun RAM di dalamnya juga berkapasitas besar, yakni 3gb. Smartphone ini tersedia dalam 2 pilihan memori internal, yaitu 32 GB dan 64 GB. Meski ukuran tersebut sudah terbilang besar, namun ada rumor menyebut bahwa Huawei Nexus 6 tidak akan dibekali dengan slot memori. 

Bagi mereka pecinta nexus, ini bukanlah berita mengejutkan sebab ketidakhadiran slot memori sudah menjadi tradisi, namun itu tidak menyurutkan niat konsumen untuk memilikinya. Spesifikasi kameranya juga menggiurkan sebab di belakangnya terdapat kamera 12 megapixel, sementara di depannya adalah kamera beresolusi 8 megapixel. Ada banyak fitur pendukung, diantaranya adalah autofocus, face detection, LED flash, HDR, dll.

0 komentar

Post a Comment