Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi dan Harga Acer Predator 8

Acer kembali menunjukkan inovasi terbaru mereka lewat Acer Predator 8. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan, namun secara singkat, ini adalah tablet yang dirancang untuk bermain game. Meski semua tablet pada dasarnya bisa dipakai untuk bermain game, namun tidak semuanya memiliki prosesor yang andal untuk menjalankan game-game berat. Untuk yang satu ini, prosesor yang dibenamkan di dalamnya adalah prosesor 64 bit buatan Intel. 

Spesifikasi dan Harga Acer Predator 8

Bukan hanya itu saja, inovasi terbaru teknologi fabrikasi 14 nanometer juga telah dibenamkan ke dalamnya. Jadi bisa dibayangkan, performanya sangat bisa diandalkan dan dibandingkan dengan Snapdragon 810. Kurang mantap rasanya jika saat bermain game tidak didukung oleh audio yang memuaskan. Itu adalah salah satu faktor yang menghidupkan game. Acer Predator 8 punya speaker yang disebut dengan Acer Predator Quadio.

Ini adalah speaker istimewa yang mampu memproduksi suara yang menggelegar. Tablet ini tersedia dalam beberapa varian, diantaranya adalah varian 32gb dan 64gb. Silakan anda pilih yang mana paling sesuai dengan kebutuhan. Dari segi desain, tablet ini terlihat menarik terutama dengan konstruksi speaker yang dibuat menonjol keluar, warnanya pun merah, sehingga sangat mencolok. 

Bagian cover belakang punya tekstur khusus untuk memberikan kenyamanan saat kita menggenggamnya. Ukuran layarnya adalah 8 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Meski bukan spesifikasi tertinggi yang ada di pasaran saat ini, namun produksi gambarnya sangat baik. Belum lagi di dalamnya sudah terdapat teknologi predator colorblast yang membuat produksi warna jauh lebih baik. 

Dapur pacu merupakan salah satu aspek unggulan pada Acer Predator 8. Dengan processor Intel Atom X7-Z8700 8 inti, kinerjanya sangat cepat dan baik. Bahkan untuk bermain game-game yang berat sekalipun, tablet ini masih mampu mengatasinya. Untuk sistem operasi masih Android Lollipop 5.1.1, namun itu tidak terlalu berdampak ke performa. 

Selain penyimpanan default, tablet ini masih mampu menampung memori eksternal microSD hingga 128gb. Ini bisa menjadi alternatif jika anda suka menginstal game dengan ukuran besar. Fitur konektivitasnya juga lumayan lengkap, seperti Wi-Fi, Bluetooth v4.0, microUSB 2.0, dll. Informasi harga resmi belum dirilis, namun banyak yang menebak Acer Predator 8 akan berada di kisaran 4 hingga 6 juta Rupiah.

0 komentar

Post a Comment