Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z630S Terbaru

Beberapa vendor Smartphone hadir dengan kreasi terbaru mereka. Produsen asal Taiwan Acer tidak mau kalah dengan memperkenalkan seri produk terbarunya Acer Liquid Z630S. Apa saja yang menjadi keunggulan dari Smartphone yang satu ini? Kita akan mencari tahu jawabannya melalui review berikut ini. Ada berbagai hal menarik, salah satunya adalah dukungan jaringan 4G LTE. Ini termasuk fitur yang semakin banyak diusung oleh Smartphone lokal. 

Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z630S Terbaru

Alasannya tentu saja karena menawarkan kecepatan akses yang tinggi mencapai 150 mpbs. Jadi bagi anda yang ingin koneksi internet lebih cepat dari 3G, ini bisa menjadi alternatif. Bukan hanya itu saja fitur konektivitasnya. Masih ada sederet fitur konektivitas lain, seperti MicroUSB, GPS, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, dll. Mengusung konsep phablet dengan ukuran layar 5,5 inci, Smartphone ini memberikan pengalaman visual yang sangat baik, terlebih layar tersebut hadir dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Produksi gambar sudah sangat baik berkat dukungan IPS LCD Capacitive Touchscreen. Meski dengan layar yang tergolong luas, ketiadaan pelindung antigores menjadi kekurangan tersendiri. Untuk dapur pacunya, Acer Liquid Z630S termasuk bisa diandalkan, terutama karena kapasitas RAM-nya sebesar 3gb. Jadi ada cukup banyak memori untuk menjalankan fitur multitasking. 

Kehadiran Chipset Mediatek MT6753 dengan processor Octa-Core ARM Cortex-A53 juga turut mendongkrak performa dari Smartphone ini. Soal grafis, rata-rata pengguna merasa puas. Anda harus mencoba sendiri bagaimana baiknya Smartphone ini dalam memproses game dengan format 3D. Kelebihan lainnya adalah dari segi penyimpanan default. Di dalamnya sudah tersedia memori 32 GB untuk penyimpanan data yang tentunya masih bisa diperluas dengan microSD. Dukungan sistem operasinya juga yang terbaru, yakni Android Lolipop. 

Untuk fitur multimedia, anda tidak perlu khawatir. Ada banyak fitur unggulan di dalamnya. Bagian lain yang ingin kami bahas adalah kameranya. Kamera belakang punya resolusi 8 MP. Meski bukan yang terbesar, yang terpenting adalah kualitas bidikannya sangat baik, sebab sudah ada segudang fitur pendukung, seperti Autofocus, HDR, dan LED Flash. Untuk fotografi, Acer Liquid Z630S sangat bisa diandalkan. Jangan takut kehabisan baterai sebab di dalamnya sudah dibenamkan baterai 4000 mAh. Sebagai Smartphone kelas menengah dengan bandrol 3 jutaan, tentu Acer Liquid Z630S sangat layak untuk dimiliki.

0 komentar

Post a Comment