Thursday, September 17, 2015

Harga Dan Fitur LG Nexus 5

Di tahun ini, banyak vendor ternama merilis perangkat andalan mereka. LG Nexus 5 adalah salah satu Smartphone berkualitas sekarang. Untuk produknya yang satu ini, LG bekerjasama dengan Google untuk menciptakannya. Ini merupakan penerus dari generasi Lexus sebelumnya. Melihat dari kapasitas perusahaan yang mendukung produksi Smarpthone ini, maka quality control-nya benar-benar sangat diperhatikan. 

Harga Dan Fitur LG Nexus 5

Smartphone ini kabarnya segera dilaunching pada bulan September ini. Ada 2 varian, yakni dengan layar 5,2 dan 5,5 inci. Dari segi harga, LG Nexus 5 termasuk kelas menengah karena harganya masih berada di kisaran 5,7 juta Rupiah. Ini adalah untuk varian 16gb. Jika anda ingin varian dengan memori internal lebih besar, ada varian dengan memori 32 GB, harganya 6,4 juta Rupiah. 

Meski hadir dengan ukuran layar lebih besar, namun tidak begitu dengan resolusinya. Tidak ada perbedaan mencolok soal produksi gambar dibandingkan seri sebelumnya karena resolusi masih tetap sama. Satu keunikan lain dimiliki oleh LG Nexus 5, yakni pemindai sidik jari di bagian belakang. Ini memungkinan anda untuk mengotorisasi akses ke dalam perangkat. 

Untuk performa, perusahaan mempercayakan pada processor 6 inti, yang dibagi menjadi Quad Core 1.4 Ghz, dan Dual Core 1.8 Ghz. Kemudian ada pula Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808. Tidak sampai disitu, performa jadi semakin baik dan minim gangguan karena RAM di dalamnya berkapasitas 3gb. Menjalankan banyak aplikasi terasa lebih lancar dan mudah. 

Di samping semua fitur dapur pacu yang telah disebutkan tadi, salah satu yang paling konsumen tunggu adalah kehadiran Android Marshmallow. Ini merupakan versi terbaru Android yang dibekali lebih banyak fungsi dan fitur, diantaranya adalah sensor sidik jari. Satu kekurangan dari Smartphone ini adalah tidak adanya opsi perluasan memori. Jadi jika anda ingin menyimpan lebih banyak data, maka sebaiknya pilih varian Lg Nexus 5 yang punya memori lebih besar. 

Fitur konektivitasnya juga beragam. Selain 4G LTE yang menawarkan kecepatan akses data hingga 300 mbps, juga ada Bluetooth v4.1, USB-OTG, Wifi, dll. Untuk harga 5 jutaan, kamera 12 megapixel terasa sudah cukup, terlebih sudah ada berbagai fitur pendukung untuk memaksimalkan kualitas kamera.

0 komentar

Post a Comment