Friday, July 22, 2016

HTC 10 Terbaik dari Semua Pendahulunya

Harga HTC 10 terbaru 2016

Harga baru Rp 10.900.000 32GB (Lazada.co.id)

Setiap tahun produsen ponsel mengerahkan upaya terbaik untuk menciptakan smartphone sempurna. HTC tidak berbeda dan pada tahun 2016 mempersembahkan kepada kita HTC 10 – versi dari pengalaman lengkap sebuah paket smartphone tanpa kompromi.

Khalayak mengagumi usaha HTC, karena perusahaan itu telah mengalami masa sulit selama beberapa tahun terakhir. Anda tidak akan pernah tahu hanya dengan melihat gambarnya, meskipun desain body full-metal yang membungkus layar qHD 5.2” dan chipset Snapdragon 820 adalah segalanya, tetapi juga bercirikan kapal tenggelam.

HTC 10

Spesifikasi HTC 10

    5.2 "
    1440 x 2560 piksel

    12 Mp
    2160p

    1.7 GHz
    Snapdragon 820

    4 GB RAM
    memori 32/64 GB

    3000 mAh
    Li-Po

Desain dan kualitas bangun

HTC 10 sekarang ini mudah-mudahan dapat memutus rantai keputusan buruk sebelumnya. Inilah rilis yang tepat dan hampir tidak ada kekurangan – Handset itu memiliki kamera foto yang lebih baik, kualitas bangun luar biasa, performa hebat, audio Hi-Fi, kualitas suara boomimg, dan daya tahan baterai yang memenuhi atau melebihi harapan.

HTC 10 dirancang dengan indah, tidak ada keraguan mengenai itu. Garis industri dan konstruksi beratnya membawa kita kembali ke hari-hari awal Android dengan ponsel seperti Nexus One dan EVO 4G.

Ada sesudut yang berlangsung sepanjang alur ke belakang. Tepi meruncing tidak hanya membantu ergonomik tetapi juga memberikan HTC 10 ketajamannya, menunjukkan garis industrial. Tidak ada IR blaster, tapi plastik yang duduk di atas perangkat meningkatkan konektivitas antena. Semua tombol fisik langsung di sisi kanan ponsel bagus serta taktil.

Tampilan kecerahan layar maksimum 428 nits dari HTC 10  tidak mengesankan dan bisa menjadi masalah bila terkena sinar matahari langsung. Namun, warna tidak bergeser saat bergoyang dan ada variasi kontras saat melihat layar dari sudut tertentu.

Tombol home bisa sebagai scanner sidik jari, yang dapat digunakan untuk mengaktifkan telepon dari tidur. Sama seperti pada HTC One A9, sensor ini juga berfungsi sebagai tombol home, tapi bukan tombol mekanik, hanya kunci kapasitif. Tidak ada merek di bagian depan. Sayangnya, HTC 10 tidak anti-debu dan anti-air, meskipun memiliki sertifikasi IP53.

Aplikasi
DI samping Android v 6.0.1,  HTC Sense UI telah cukup disederhanakan. HTC memangkas beberapa aplikasi berlebihan yang hidup bersamaan aplikasi Google semisal HTC Internet, Fun Fit, Scribble, dan Polaris Office . Aplikasi ini digantikan masig-masing oleh Chrome, Google Fit, Google Keep, dan Google Docs.
Kamera foto
UltraPixel 2.0 dilengkapi dengan Optical Stabilization System (OIS), yang tidak dimiliki ponsel Nexus. HTC 10 juga memiliki f / 1.8 aperture dibandingkan f / 2.0 pada Nexus. Flash dual-tone LED adalah fitur spesial lain. Kamera foto berkinerja baik di berbagai pengaturan cahaya.
Kamera video
Video 4K tampak hebat dan representasi warna yang sama dipertahankan sebagaimana kamera foto. Rinciannya sangat baik dan Optical Image Stabilization bekerja keras selama perekaman video untuk mengahsilkan gambar detil. Dalam modus 4K tidak ada electronic image stabilization seperti halnya banyak smartphone populer yang mampu syuting 4K.

Kesimpulan
Ponsel HTC 10 sukses dengan mengambil bagian-bagian terbaik dari pendahulunya lalu disempurnakan dalam satu paket yang akan membuat pesaing lainnya bekerja keras. HTC 10 adalah perangkat yang menarik banyak kekuatan pemrosesan, dirancang dengan indah dan hardware kokoh, kinerja kamera hebat, pemindai sidik jari yang cepat dan akurat, dan kualitas audio yang sangat baik melalui speaker maupun headphone. HTC 10 telah mencapai suatu titik di industri smartphone di mana garis kompromi memudar.

sumber : gsmarena.com

0 komentar

Post a Comment