Monday, July 25, 2016

5 Smartphone Tahan Banting dan Kedap Air

Smartphone tahan banting dan kedap air – Bukan hanya kardus berisi gelas atau piring saja yang memiliki arti tahan banting, melainkan smartphone juga. Nah, ponsel pintar tersebut tahan terhadap segala bantingan, terlindung dari segala cuaca, yang kebal dari segala ancaman, seperti jatuh di air atau terkena debu. Lantas, apa saja jenis atau tipe smartphone tersebut? Urungkan dahulu rasa penasaran anda, karena artikel ini akan menjelaskan semua deretan smartphone yang memiliki keunggulan tinggi.

Smartphone sendiri berguna dalam berbagai kebutuhan yang kerap menunjang pekerjaan sekaligus sebagai media hiburan. Tidak heran jika para pengguna smartphone tak bisa lepas dari ponselnya. Sehingga smartphone dengan performa canggih saat ini banyak dicari oleh kebanyakan orang. Adapun 5 smartphone tahan banting dan kedap air sebagai berikut :

5 smartphone tahan banting dan kedap Air

1. Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5 
Meskipun Samsung Galaxy S5 sudah lama diluncurkan namun smartphone ini termasuk tahan banting. Pada layar dibekali kaca pelindung gorilla glass 3 yang menjadikan mudah tergores. Selain itu, menampilkan bodi yang tahan terhadap air serta portnya sudah di seal dengan aman. Harga yang ditawarkan sekitar 5 jutaan. Smartphone yang satu ini sangat cocok untuk anda yang menyukai hobi penjelajah alam pantai, karena tidak khawatir akan rusak terkena air bahkan debu.


2. Samsung Galaxy S6
 Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6  baru dirilis di bulan Juni 2015. Tidak tanggung-tanggung performa kualitas yang ditawarkan, yakni mampu bertahan selama 30 menit di air dengan kedalaman 1.5 meter. Saking tangguhnya Samsung Galaxy S6 mendapatkan sertifikat MIL STD 810G sebagai penyandang tahan radiasi, tahan debu dan tahan banting. Menariknya smartphone ini masih bisa beroperasi meski telah jatuh pada ketinggian 3.6 meter. Sayangnya untuk harga dari vendor Samsung sendiri belum diumumkan secara resmi.

3. Sony Xperia Z2
Sony Xperia Z2 
Sony Xperia Z2 juga tak kalah keunggulan dari smartphone Samsung. Pasalnya beberapa spesifikasi yang diberikan mengusung kualitas yang baik. Dari layar yang dilengkapi dengan lapisan pelindung sekelas Gorilla Glass yakni Shatter Proof glass, hingga bodi seberat 162 gram. Dapur pacu pada prosessor Quad Core 2.3 Ghz beserta RAM sebesar 3 GB. Uniknya Sony Xperia Z2 telah diuji dengan palu yang dibenturkan ke goreskan ke layar smartphone tersebut masih bisa dioperasikan dengan baik dan tidak membekas goresan.

4. Kyocera Brigadier
 Kyocera Brigadier
Smartphone bermerek Kyocera Brigadier mungkin masih terdengar asing di telinga anda. Kelebihan ponsel pintar ini telah dikonsep yang bisa dibawa dalam keadaan ekstrem. Selain itu, menariknya telah disandang sebagai smartphone tahan pasir dan kotoran. Hal ini karena desain bodi yang terverifikasi oleh standar ketahanan perangkat militer. Bukan hanya itu saja keunggulan dari Kyocera Brigadier, melainkan tahan akan temperatur yang ekstrem serta tahan guncangan dan air, bahkan tahan terhadap radiasi sinar solar.

5. Motorola Droid Turbo
 Motorola Droid Turbo
Selanjutnya ada Motorola Droid Turbo yang dihadirkan dengan tahan dalam segala kondisi, tahan goresan, dan tahan terhadap air. Buktinya rancangan desain akan bodi yang sangat ditangguhkan akan kualitasnya, seperti bodi sport fiber dupont team kevlar. Di samping itu, layar yang diusung dengan kaca fiber dan tambahan layar pelindung dari Corning yakni Gorilla Glass 3. Anda cukup mengeluarkan uang berkiasr 5 jutaan.

Anda tertarik untuk memiliki salah satu smartphone tahan banting dan kedap air? Silahkan saja pilih sesuai kualitas yang terbaik dan tentunya disesuaikan dengan budget anda.

0 komentar

Post a Comment