Tuesday, July 26, 2016

Smartphone Asus Murah Berkualitas Super

Ponsel Asus murah dan berkualitas – Bagi sebagian masyarakat, Asus merupakan salah satu vendor smartphone terbaik yang pernah ada. Ponsel android besuta vendor ini memiliki kualitas yang sangat baik sehingga secara pemakaian pengguna merasa puas dengan smartphone tersebut. Selain berkualitas, Asus juga merupakan jenis smartphone yang dibandrol murah sehingga banyak digemari kalangan masyarakat pada umumnya. Ada banyak jenis smartphone Asus yang telah beredar mulai dari Asus Zenfone 4 hingga yang paling terbaru yaitu Asus Zenfone 2.

Ponsel pintar yang mengusung series Zenfone ini dipatok dengan harga antara 1 – 2 jutaan lebih. Harga tersebut tentu tergolong murah mengingat spesifikasi yang dibubuhkan pada smartphone tersebut sangatlah istimewa. Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui jenis smartphone apa saja yang memiliki kualitas super namun dibandrol dengan harga yang murah? Berikut kami berikan informasinya secara lengkap.

4 Hp Asus murah dengan spesifikasi tangguh

1. Asus Zenfone 2 (ZE500CL)
Meskipun kehadiaran Asus Zenfone 2 masih tergolong baru, namun keberadaan smartphone ini sudah cukup banyak dikenal karena kemampuan dan performanya yang tangguh. Masih sama seperti smartphone asus yang lainnya, Asus Zenfone 2 ini menggunakan processor dari Intel Atom dengan kecepatan Dual Core 1.6 GHz ditambah RAM seluas 2GB sehingga kinerja dan kemampuan smartphone tentu lebih tangguh. Ponsel pintar ini dibekali layar seluas 5.0 dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Bagi anda yang tertarik untuk membelinya, Harga Asus Zenfone 2 dibandrol sekitar 2.3 jutaan.

Asus Zenfone 2 ZE500CL

2. Asus Zenfone 6 (A600CG)
Sedikit lebih mahal dari Asus Zenfone 2 ZE500CL, Asus Zenfone 6 ini dibandrol sekitar 2.7 jutaan. Ponsel pintar yang memiliki layar seluas 6.0 incehs ini sangat cocok bagi anda yang hoby bermain game. Dengan layar yang luas tentu anda akan lebih mudah dalam bermain ataupun menonton film karena kualitas layar yang diberikan juga cukup tangguh yaitu 720 x 1280 pixels. Asus Zenfone 6 ini memiliki RAM berkapasitas 2GB dengan kecepatan processor mencapai Dual Core 2 GHz. Pada sektor kamera, Asus Zenfone 6 memiliki fitur kamera yang tangguh dimana pada kamera belakang memiliki resolusi 13Mp sedangkan untuk kamera depannya 2 Mp.

Asus Zenfone 6 A600CG 

3. Asus Zenfone 5 (A500CG)
Sedikit berbeda dengan Asus Zenfone 6, Asus Zenfone 5 memiliki ukuran layar yang lebih kecil yaitu 5.0 inches beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Didukung teknologi panel dari IPS Display dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi pixels density, smartphone berkapasitas RAM 2GB ini memiliki kualitas layar yang sangat bagus. Harga Asus Zenfone 5 dibandrol sekitar 2 jutaan dan ponsel pintar ini dibekali dua buah kamera canggih beresolusi 8MP dan 2MP.

Asus Zenfone 5 A500CG 

4. Asus Zenfone 2 (ZE550ML)
Meskipun sama-sama berseries Zenfone 2, namun untuk smartphone yang satu ini dibandrol sedikit lebih mahal yaitu sekitar 2.8jutaan. Layar yang dimiliki juga lebih luas jika dibandingkan dengan Asus Zenfone 2 ZE500CL. Smartphone berlayar 5.5 inches ini memiliki resolusi HD ditambah dengan teknologi panel dari IPS Display. Ponsel dengan memori internal seluas 16GB ini memiliki kapasitas RAM 2GB yang berpacu diatas sistem operasi android lollipop. Dua buah kamera canggih dimiliki ponsel pintar ini yaitu 13MP sebagai kamera utama dan 5MP sebagai kamera pendukung /kamera selfie.

 Asus Zenfone 2 ZE550ML

Layaknya smartphone berkelas premium, meskipun dibandrol murah tetapi seperti yang telah kami sebutkan bahwa kualitas smartphone asus sangatlah baik dengan spesifikasi yang tangguh membuat anda bisa memanfaatkan smartphone tersebut untuk berbagai kebutuhan.

0 komentar

Post a Comment