Thursday, July 28, 2016

4 Hp Advan Harga 1 Jutaan Terbaru

Harga smartphone Advan terbaru 2016 antara 1 juta - 1,5 juta – Ponsel berbasis Android memang tengah menjadi perburuan bagi setiap masyarakat di dunia yang sedang menginginkan sebuah ponsel berkualitas,  tidak lain termasuk Indonesia. Beragam pilihan tipe dan jenis yang dapat anda dapatkan dari berbagai vendor juga turut dalam meramaikan persaingan super ketat yang seolah semakin hari terus meningkat untuk mempengaruhi pasar gadget. 

Walaupun tidak sepopuler Samsung, Sony, Asus, Acer, dan Lenovo, namun keberadaan Advan hingga saat ini masih terus membuktikan konsistensinya dalam dunia industri ponsel. Pasalnya Advan tetap memproduksi macam ponsel pintar yang mana spesifikasi berkembang pesat. Terbukti jelas pabrikan yang dimiliki Advan cukup memuaskan konsumen dengan harganya  yang murah dan terbaru dibawah 2 juta, seperti berikut ini :
Advan Signature S5X+ 

4 Hp Advan harga 1 jutaan Terbaru 2016

1.    Advan Star S5M
Adva Star S5M telah dihargai sebesar Rp 1.199.000,-. Meskipun baderol yang diberikan cukup murah, akn tetapu Advan Star S5M ini masih tetap menyajikan hal yang sempurna bagi penggunanya. Untuk masalah layrar memang terbilang sangat diandalkan. Pasalnyabentar layar sebesar 5 inchi yang mana sudah dibeklai dengan layar IPS LCD beresolusi  540 x 960 pixels, sehingga tampilan yang disajikan cukup bening dan jelas. Sayangnya untuk pembekalan pada sistem operasi masih mengandalkan Android OS Jelly Bean yang pastinya terbilang kurang mumpuni. Pasalnya saat ini OS yang diusung dengan Android Kitkat.

2. Advan Vandroid S5J+
HP Advan murah berikutnya jatuh pada Vandroid S5J+ yang djual seharga Rp 1.345.000,- dimana smartphone yang satu ini sangat laris di pasaran. Keunggulan yang dimliki telah menggunakan fitur Dual Sim yang mana akses internet hungga mencaoai HSDPA 21 Mbps. Os Android KItkat yang telah dibekali semakin bekerja dengan baik. Pada sektor penyimpanan sudah disajikan Ram berkapasitas 1 GB, serta dapur pacu terletak pada processor Quad Core berkecepatan 1.3GHz. Menariknya kamera belakang yang diusung beresolusi 8 MP, meskipun kamera depan hanya 2 MP. Namun, masih ada sektor layar dengan panel IPC LCD dengan bentang 5 inchi. 

3. Advan Star Note S5L
Performa yang tangguh dari Advan Star Note S5L ini berada pada Ram 1 GB dimana dipadukan dengan internal memori 8 GB dan slot microSD card hingga 32 GB. Untuk kamera cukup baik lantaran kamera selfie diusung 3 MP, sedangkan kamera utama mash 8 MP beserta LED flash dan auto focus. Daya pikat tersendiri adalah harga yang ditawarkan hanya Rp 1.300.000,-. Smartphone ini memang terbilang berkelas tinggi dan harga cukup terjangkau. Terbukti dari tampilan bentang layar seluas 5.5 inchi dengan IPS LCD dan resolusi 540 x 960 pixels. Sementara baterai yang mampu bertahan lumayan lama dengan Li-Ion 2200mAh. 

4. Advan Signature S5X+
Advan Signature S5X+ memberikan harga sebesar Rp 1.499.000,-. Smartphone ini masih  menggunakan OS Android Kitkat dengan dipadukan chipset Mediatek MT6892. Sementara kecepatan Quad-core 1,3 GHz dan hip grafis GPU Mali-400MP2, sehingga sangat mumpuni untuk bermain game dan menonton film dengan resolusi HD secara lancar. Jangan salah untuk sektor kamera telah menyempatkan 13 MP untuk kamera utama dan 3 MP sebagai kamera selfie. Ditambah layar yang cukup memusakan berbentang 5.5 inchi dan resolusi HD 720p untuk baterai Li-Ion 2000 mAh. 

Demikian 4 smartphone Advan murah yang telah sebutkan, anda bisa dapatkan hanya dengan kisaran harga 2 jutaan, bahkan jika anda hanya memiliki budget minim, maka dapat menjadikan  Advan Star S5M yang menempati harga murah pada urutan ke-1 sebagai pilihannya.

0 komentar

Post a Comment