Monday, August 1, 2016

5 Smartphone Android Terbaru 2016

Smartphone Android Terbaru 2016 – Salah satu ponsel yang sekarang ini sedang menjadi trend di penjuru dunia adalah HP Android. Betapa tidak ponsel Android merupakan sistem dan basis ponsel dengan fitur yang super lengkap. Maka tidak mengherankan jika smartphone Android terjual keras di pasaran global. Tak terkecuali di tanah air kita yang memang notabennya konsumtif akan ragam gadget. 

Kemajuan Android inilah yang membuat para vendor merilis smartphone dengan serba-serbi performa yang diunggulkannya. Selain itu, alasan kebutuhan informasi yang harus selalu update yang mendorong pesatnya penjualan ponsel dengan berbagi merk dan tipe di pasaran. Lalu, jenis ponsel yang seperti apa yang banyak digandrungi para pecinta Android? Berikut 5 smartphone Android paling baru di tahun 2016 ini. 

                                                5 Smartphone Android Terbaru 2016

1. Samsung Galaxy S6 / S6 Edge
Samsung Galaxy S6 yang memiliki bentangan 5.1 Inches dengan tipe Super Amoled Capacitive Touchsreen berkecepatan hingga 557 ppi. Dapur pacunya yang mengandalkan processor Octa Core dengan Chipset Exynos 7420. Selain itu, juga mengusung RAM berkapasitas 3 GB. Sebagai pengolahan grafis telah disediakan GPU Mali-T760MP8. Semua itu tentunya disempurnakan oleh sistem operasi basis Android.
2. Oppo R7
Oppo R7 yang memberikan harga berkisar 6.5 Juta Rupiah. Bentangan layar seluas 5.2 Inches dengan resolusi Full HD dan tipe layar AMOLED capacitive touchscreen. Sistem operasi yang mengandalkan Android Lollipop 5.0. Tak hanya itu, processor yang diandalkan berupa Octa Core berkecepatan 2.2 GHz dan perpaduan RAM berkapasitas 2 GB. Untuk tampilan grafisnya juga diberikan pada PowerVR G6200 yang semakin canggih. 
3. Xiaomi Mi 41
Berikutnya ada Xiaomi Mi 41 yang dilepaskan pada pasaran sekitar Rp. 2.7 Jutaan. Layar yang berbentang 5 Inches berteknologi IPS LCD dan kerapatan 441 ppi. Dapur pacunya yang terletak pada processor Octa Core Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan dukungan RAM seluas 2 GB. Adapun sistem operasi yang diandalkan adalah Android 5.0.2 Lollipop. Sektor kamera belakang sebesar 13 MP dan 5MP di depannya.

4. Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2 yang ditawarkan dengan harga Rp. 3.9 Jutaan untuk varian paling murah. Untuk ukuran layarnya sebesar 5.5 Inches dan bertipe IPS LCD dengan kerapatan 405. Sistem operasi yang digunakan berupa Android 5.0 Lollipop dan dukungan antarmuka Asus ZenUI. Beralih ke pengolahan 
5. Lenovo K80
Lenovo K80 yang memiliki ukuran layar seluas 5.5 Inches dan sudah menggunakan panel IPS capacitive touch dengan kerapatan hingga 401 ppi. Sistem kinerjanya yang berpacu pada Quad Core berkecepatan 1.8 GHz. Sementara itu, sektor fotografinya terbilang cukup mumpuni. Dimana kamera utamanya beresolusi 13 MP yang lengkap dengan fitur menarik. Untuk mengoptimalkan performa ponsel maka diberikan OS Android versi 5.0 Lollipop. 
Itulah 5 smartphone Android keluaran terbaru yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk memilih ponsel terbaik. Semoga saja anda mendapatkan HP Android sesuai dengan keinginannya.

0 komentar

Post a Comment