Friday, August 5, 2016

5 Hp Android Murah Terbaik Harga 1 Jutaan

Inilah Hp Android murah terbaik harga 1 Jutaan – Saat ini mayoritas masyarakat Indonesia menggunakan ponsel berbasis Android. Sebenarnya ponsel yang dibutuhkan para pengguna tak harus berspesifikasi canggih layaknya smartphone premium atau flagship. Pasalnya performa yang tangguh tentunya akan dibarengi dengan harga ponsel yang melejit tinggi. Maka tak ada salahnya memilih ponsel yang sederhana.

Sebenarnya berkat ekspansi pabrikan negeri Tiongkok spesifikasi smartphone di kisaran harga tersebut sudah tergolong canggih. Masih ingatkah anda harga ponsel qwerty serta touchscreen 10-15 tahun yang lalu? Jangan lupa peran besar sistem operasi Android memperkuat merek pendatang baru. Brand-brand besar terkemuka merilis ponsel di segmen yang sama  Persaingan pasar membuat kita bisa punya Blackberry, Sony, dan Samsung meskipun brand lain juga tak kalah kualitasnya.

Bagaimana, jika anda ditawarkan dengan perangkat Android senilai 1 jutaan? Sudah pasti ingin memilikinya bukan? Harga tersebut sangatlah menggiurkan bagi para pecinta gadget dan sangat cocok dibeli bagi kalangan ke bawah. Setidaknya dengan ponsel standart bukan terbilang produk baru yang memang sudah ada sejak dulu. Inilah HP Android murah yang terbaik untuk sekedar kelancaran informasi dan komunikasi. 

5 smartphone Android murah terbaik harga 1 jutaan

1. Sony Xperia E1
Sony Xperia E1 yang dihargai sekitar Rp. 850.000,- memiliki luas layar hanya 4 Inches. Dimana layar tersebut masih menggunakan teknologi TFT Capacitive touchscreen yang sudah mengadopsi 16 M Colors. Namun, dapur pacunya terbilang cukup mumpuni yang mengandalkan processor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7. Adapun sistem operasi yang digunakan berupa Android KitKat dan disuplai daya 1700 mAh.

Sony Xperia E1
sonymobile.com

2. Xiaomi Redmi 2 Prime
Salah satu vendor yang sukses dalam pemasaranny di Indonesia ini bernama Xiaomi dengan versi Redmi 2 Prime. Harga yang dilepaskan kepada konsumen berkisar Rp 1.799.000,-. Kemampuannya yang terletak pada Chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan dipadukan oleh processor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz Cortex-A53. Selain itu, sistem operasi berbasis Android Lollipop dan RAM seluas 2 GB.

3. Lenovo Vibe P1m
Lenovo Vibe P1m yang dibandrol dengan harga Rp 1.799.000,- Sektor layar berbentang 5.0 Inches dan telah beresolusi 720p. Agar semakin performa ponsel ini mengadopsi sistem operasi Android Lollipop dan processor Quad Core. Sementara itu, kapasitas RAM sebesar 2 GB yang dipadukan dengan chipset dari Mediatek MT6735P. Beralih ke sisi kamera belakangnya beresolusi 8 MP dan 5 MP di bagian depannya.

4. ZTE Blade A711
Smartphone ZTE Blade A711 yang diberikan harga berkisar Rp 1.899.000,- pada pasaran. Keungulan ponsel ini menggunakan tiga fitur utama, yaitu fingerprint sensor multi fungsi, kamera berteknologi NeoVisio 5.0 dan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatan Octa Core 65-Bit. Suplai daya yang disuport hingga 3000 mAh dan sistem operasi berbasis Android 5.1 Lollipop yang berperforma tangguh.

5. Smartfren Andromax R2
Satu lagi ponsel cerdas bernama Smartfren Andromax R2 seharga Rp 1.699.000,- Ukuran layar seluas 5 Inches yang mengusung jenis IPS dengan resolusi 720p. Dukungan akes internet berteknologi 4G LTE membuat jaringan sangat cepat. Spesifikasi berupa processor Octa Core 1.4 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB semakin powerfull. Sebagai pengolahan grafis yang mengandalkan GPU Adreno 405, sehingga performa gaming kian mulus.

Mungkin hanya itu Hp Android terbaik yang memang memiliki kualitas tinggi. Smartphone tersebut sangat tepat bagi anda yang sedang mencari harga murah berkisar 1 juta rupiah.

0 komentar

Post a Comment