Tuesday, August 9, 2016

6 Smartphone Android Paling Tipis di Dunia

Ponsel paling tipis di dunia - Memiliki smartphone tipis tentu saja akan menarik perhatian bagi orang yang melihatnya. Namun, sampai saat ini bentuk smartphone yang semakin tipis menjadikan perdebatan hebat mengenai seberapa besarkah kegunaan smartphone tersebut. Bagi seorang traveler maupun jurnalis mempunyai smartphone tipis sangatlah bermanfaat karena lebih bersifat fleksibel. 

Sebenarnya banyak keuntungan yang diperoleh dari  smartphone tipis, misalnya mudah dikantong atau diselipkan ke celana bahkan tas kecil, sehingga akan terasa lebih nyaman sekaligus saat ditenteng. Selain itu, jika anda hobi membuat video maka smartphone ini membantu agar tidak cepat pegal ketika merekam. Mungkinkah anda akan mendapatkan smartphone yang tipis? Yuk, intip smartphone Android paling tipis di dunia seperti berikut. 

 Smartphone Android Paling Tipis di Dunia

                                         Smartphone Android paling tipis di dunia

1. Gionee Elife 5.5
Inilah salah satu smartphone tertipis di dunia, bahkan spesifikasi yang dimiliki sangat luar biasa canggih. Adapun layar beresolusi Full HD dengan display 5 inchi yang terbilang cukup baik. Untuk dapur pacu dalam menjalankan kinerjaya dibekali dengan prosesor octa-core yang dipadukan oleh MediaTek MT6592. Sementara media penyimpanan pada RAM berkapasitas 2GB dan storage 16GB. Sektor pada kamera utama sebesar 13MP. Tidak lupa ditunjang dengan baterai 2300mAh.

2. Huawei Ascend P6
Huawei Ascend P6 telah menyandang gelar sebagai smartphone paling tipis. Beberapa spesifikasinya adalah pada layar yang berdisplay 4,7 inchi dengan resolusi HD. Sementara untuk modal fotografi hanya ditawarkan kamera sebesar 8MP. Namun, ketebalannya berkisar 6,18 mm yang terbilang lumayan tipis. Smartphone ini dihargai sebesar $300.

3. Vivo X3
Vivo X3 yang merupakan hasil produksi dari China, tepatnya bernama BKK. Spesifikasi yang dihadirkan juga baik. Dalam sistem kerjanya dipacu oleh CPU beruapa quad-core Media Tek. Ketebalan yang dimiliki adalah 5,76 mm. Untuk masalah layar telah ditunjang oleh resolusi HD dan berbentang 5 inchi. Sitem operasi yang dijalankan sudah dilengkapi dengan Android 4.2 Jelly Bean dan perpaduan kapasitas baterai sebesar 2000mAh. 

4. Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy Alpha telah hadir belum lama yang menjadi lini dari Galaxy Samsung pertama dengan keunggulan berupa framge metal. Menariknya termasuk dalam kategori smartphone tipis  di dunia sekaligus menjadi lini Galaxy paling tipis. Ketebalan yang dimiliki yakni 6,7 mm. Hal yang menakjubkan dari ponsel pintar ini, adanya chipset pertama di dunia dengan teknologi 20nm HKMG, yang termasuk Exynos 5430. 

5. Sony Xperia T3
Sony Xperia T3 ternyata masuk ke dalam daftar smartphone paling tipis di dunia. Sebenarny ada dua dari jenis ponsel tipis ini, yakni  Xperia Z Ultra dan Xperia T3. Sebuah prosesor Quad-Core 1GHz Snapdragon 400 yang teramsuk dapur pacu akan kinerja aplikasi untuk dijalankan. Di samping itu, dibekali  RAM 1GB yang semakin baik. Ketebalan 7 mm dengan ditunjang oleh display 5,3 inchi yang sudah beresolusi HD. 

6. Lenovo Vibe X
Lenovo Vibe X kini menghadirkan smartphone yang berbeda yakni ketebalannya hanya berkisar 6,7 mm dengan 121 gram. Adapun untuk layar yang beresolusi Full HD dan display 5 inchi. Sementara CPU yang mengandalkan quad-core 1,5GHz MediaTe dengan dipadukan oleh RAM 2GB yang terbilang cukup mumpuni. Adapun kamera belakang  sebesar 13 MP BSI beserta kamera depan 5MP yang ditunjang dengan wide-angle lens.

Setelah anda mengenal smartphone Android yang paling tipis di dunia. Dengan demikian, segera niatkan untuk membelinya, meski masih jarang terjual di pasaran Indonesia.

0 komentar

Post a Comment