Thursday, August 18, 2016

6 Laptop Layar Sentuh Terbaik Harga di Bawah 5 juta

Ketika laptop hybrid 2-in-1 dapat ditekuk menjadi tablet, anda pasti butuh layar sentuh. Namun pertama, dengan adanya layar sentuh, pengguna membayar lebih mahal untuk sesuatu yang mengurangi daya tahan baterai. Kedua, kurangnya portabilitas karena durasi pendek mengharuskan nge-cas lagi dan ketiga, apalagi kalau bukan kegunaan membawa-bawa laptop yang lebih berat (tambahan komponen touch-screen).
      Produsen PC tetap membuat laptop layar sentuh karena berpikir menumpukkan fitur canggih yang sedang trend akan membantu penjualan. Sekilas memang keren. Jika dipikir-pikir lagi sepertinya tidak berguna – selain karena sudah ada smartphone touch-screen. Mungkin, kita bisa menunggu sebentar di masa depan datangnya peningkatan kapasitas baterai, tampilan dan berat antara laptop-sentuh dan non-touch yang tanpa perbedaan yang signifikan.

6 Laptop layar touch screen terbaik harga di bawah 5 juta

1   Acer Aspire Switch 10 E
Berkat touchscreen HD, Acer Aspire Switch 10 E menjadi netbook serbaguna dan terjangkau. Perangkat Intel Atom-powered dapat bertindak sebagai laptop dan tablet, tergantung pada kebutuhan user. Itu membuatnya sebagai produk entri pertama yang memakai Windows 10 di dunia.
Harga Acer Aspire Switch 10 E : $ 227

Acer Aspire Switch 10 E laptop touchscreen

2    Acer Chromebook R 11
Chromebook R 11 dilengkapi touchscreen 11,6 inci dengan engsel 360 derajat, sehingga dapat dengan mudah berubah menjadi tablet sewaktu pengen. Sebuah CPU Intel kuat dan baterai yang sangat baik membuat Chromebook sungguh menarik dari segi harga. Konsumen tentu berharap Acer bersedia melengkapi Chromebook R11 dengan lebih dari 2GB RAM.
Harga Acer Chromebook R 11 : $ 276
Acer Chromebook R 11 laptop touchscreen
3     ASUS Chromebook Flip
Seperti namanya, Flip ASUS Chromebook adalah rival yang lebih terjangkau daripada Acer Chromebook R 11 yang sudah kita sebutkan. Layar 10,1 inci-nya lebih sempit, tetapi lebih tajam. Chromebook flip didukung chipset Rockchip 3288-C yang berjalan santai, sehingga tidak benar-benar cocok dengan kinerja komponen Intel lainnya.
Harga ASUS Chromebook Flip : $ 239
ASUS Chromebook Flip laptop touchscreen

4     ASUS Transformer Book T100HA
ASUS Transformer Book T100HA menggabungkan tablet 10,1 inci dengan zippy Intel hardware, RAM 4GB, 64GB memori yang dapat diupgrade, dan keyboard docking station yang nyaman dengan konektor USB Type-C. Baterainya dapat bertahan hingga 12 jam dalam sekali charging menjadikan ia gebetan hebat ketika bepergian.
Harga ASUS Transformer Book T100HA : $ 299
ASUS Transformer Book T100HA laptop touchscreen
5     HP Pavilion X2 10
Kami memilih Pavilion 10 X2 berdasarkan respon tertinggi dari pembelian di toko online Bhinneka dan Lazada. Rasanya itu cukup mewakili sebagai pertimbangan memilih. Sejumlah tipe pendahulunya telah terjual habis. jadi membeli unit yang satu ini, kenapa tidak? Sebenarnya X2 10 tersedia bermacam varian dan warna dan semuanya mendapat rating baik.
Harga HP Pavilion X2 10 : Rp 4.000.000
HP Pavilion X2 10 Laptop touch screen
HP Pavilion X2 10
6.    Toshiba Satellite Radius L15W-B1208X
Tidak hanya di dalam negeri, Radius L15W-B1208X juga mendapat testimoni yang cukup baik di merchant online luar negeri. Layarnya berukuran 11.6 inch dengan resolusi 1366 x 768 serta kerapatan pixel 135 PPI. Notebook ini mampu menghasilkan gambar kualitas HD untuk photo dan video.
Harga laptop Toshiba Satellite Radius L15W-B1208X : Rp 4.900.000
Kita setidaknya realistis dari jajaran laptop touchscreen di atas, pada kisaran harga < 5 juta, jelas tidak sesempurna segmen premium.  Keterbatasan kemampuan computing serta multitasking merupakan hal wajar. Penggunaan aktivitas office dan multimedia cukup mumpuni. Tidak bijaksana buat game berat dan kerja desain grafis karena anda bisa bersabar sambil menabung untuk membayar laptop yang anda butuhkan.

sumber : bestproducts.com | laptopmag.com | lazada.co.id | bhinneka.com | amazon.com | ebay.com

0 komentar

Post a Comment