Thursday, January 10, 2013

K-fone Avis, Si Pendamping Jemaah Umrah

     JIKA ingin memiliki ponsel murah dengan kualitas tak mengecewakan, produk-produk dari vendor lokal bisa dijadikan pilihan. Salah satunya adalah K-Fone, dengan beberapa varian yang sudah bisa didapat di Kota Banjarmasin.Satu di antaranya K-Fone Avis
     Ponsel ini tergolong berukuran mini, karena dimensinya cuma 9 x 3 x 1,5 cm. Sedikit lebih besar dari ukuran korek api gas, tapi di telapak tangan rasanya memang cukup kecil.   Uniknya, karena harganya yang murah dan ukurannya yang mini, sering dibawa oleh jemaah umrah asal Banjarmasin. Ponsel ini pun laris manis. "Ponsel ini cukup laris, dibeli orang yang berangkat umrah. Soalnya ukurannya kecil, jadi nyaman dibawa," ujar SPG di Artomoro Phone, Lili.
    Adapun fitur yang ditawarkan  adalah,Dual SIM dual standby (GSM 900/1800 Mhz), support bahasa Inggris dan Indonesia, Multimedia player (untuk file MP3, MP4, AVI, dan 3GP), kamera 1,3 Megapixel, dilengkapi FM Radio, konektivitas bluetooth, bonus headset, kalender, alarm dan kalkulator. Dengan semua fitur itu, harga yang ditawarkan untuk ponsel ini tergolong murah yakni cuma Rp 180 ribu.
    Sementara itu, bagi pecinta kegiatan luar ruang (Outdoor), K- Fone Mobile Phone merilis ponsel outdor berkode K-Fone kf118. Desain ponsel ini terlihat kokoh, khas ponsel outdoor yang dilengkapi ornamen dan lubang-lubang `berbentuk' baut.
    Desain candybar K-Fone kf118 tergolong ergonomis dan pas di genggaman. Apalagi, dilengkapi dengan grid khusus yang membuat bodinya terlihat `kekar'. Cover yang digunakan ponsel ini berbahan kombinasi plastik keras serta karet. Berdasarkan informasi yang didapat, K-Fone kf118 diklaim tahan air, tahan debu dan tahan guncangan.
    K-Fone kf118 tetap menyediakan fasilitas lengkap. Sebut saja kamera, audio/video player, radio FM, Torch light, koneksi Bluetooth dan slot kartu microSD yang mendukung hingga kapasitas 2GB.
    Tak ketinggalan, ponsel ini pun juga dibekali fitur internet via network GPRS, yang didukung pula dengan layanan chatting semisal Yahoo Messenger, eBuddy dan MSN. Menariknya, K-Fone kf118 menghadirkan kemampuan Dual On GSM yang salah satu slot SIM card- nya berada di sisi bodi (hotswap).
    Jadi, untuk menggonta-ganti SIM card di slot ini tak perlu membuka baterai. Untuk harga, updated terakhir K-Fone kf118 ini Rp 349 ribuan. (*)

Spesifikasi K-Fone Avis:
- Ukuran: 9 x 3 x 1,5 cm
- Dual SIM dual standby (GSM 900/1800 Mhz)
- Support bahasa Inggris dan Indonesia
- Multimedia player (untuk file MP3, MP4, AVI, dan 3GP)
- Kamera: 1,3 Megapixel
- FM Radio
- Bluetooth
- Bonus headset
- Kalender, alarm, kalkulator

Foto:
Sumber: metro banjar,

0 komentar

Post a Comment