Monday, September 14, 2015

Harga Dan Fitur Apple iPad Pro, Tablet 12,9 inci

Bagi anda pengguna setia produk Apple, khususnya iPad, sekarang perusahaan hadir dengan inovasi terbaru mereka, Apple iPad Pro. Ini adalah tablet dengan ukuran layar di atas rata-rata, yakni 12,9 inci. Jadi bagi anda yang selama ini terbiasa dengan tablet berukuran 7 inci, layar iPad Pro akan memberikan pengalaman baru. Tentu saja, perluasan layar itu juga turut mendongkrak harga dari perangkat ini.

Harga Dan Fitur Apple iPad Pro

Banyak yang mendapuk Apple iPad Pro sebagai tablet terbaik tahun 2015. Bukan hanya menang ukuran layar saja, namun dapur pacunya juga bisa diandalkan. Dimulai dari RAM 4GB, kemudian di dalamnya juga terdapat prosesor Apple A9X. Ada banyak kelebihannya, salah satunya adalah bisa mendukung editing foto 4k. Bukan hanya itu saja inovasi terbaru pada perangkat Apple yang satu ini. 

Selain stylus pen, di dalam paket pembelian juga terdapat keyboard yang dioperasikan dengan sistem magnetic. Layar memang menjadi fitur spesial pada Apple iPad Pro. Dengan teknologi Oxide TFT, tablet ini cukup irit baterai meskipun layarnya sangat luas. Spesifikasi  layar berikutnya adalah panel IPS LED-backlit. Dikombinasikan dengan full lamination, layar nyatanya mampu memproduksi gambar dengan sangat detil sebab resolusinya juga terbilang besar, yakni 2048 x 2732 pixels. 

Jadi soal layar, tidak ada yang perlu diragukan sebab semua orang tahu bagaimana kemampuan retina display dari Apple. Sebagai pelindung, pada layar terdapat scratch-resistant glass, berfungsi untuk mencegah berbagai macam goresan. Untuk memaksimalkan pengalaman saat memakai layar, Apple juga sudah menyematkan Oleophobic Coating serta antireflective coating. 

Rangkanya sendiri dibuat dari aluminium. Meskipun aluminium termasuk material yang ringan, namun ukuran yang besar membuat tablet ini terasa lebih berat dari tablet pada umumnya. Namun yang terpenting, ketebalan tablet hanya 6.9 mm saja. Untuk kinerja, seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya, ini adalah salah satu tablet terbaik yang bisa anda jumpai di pasaran saat ini. 

Ada 2 varian tersedia, yakni memori 32GB dan 128GB. Tablet ini tidak mendukung memori eksternal. Jadi jika anda butuh penyimpanan lebih besar, bisa mempertimbangkan varian 128GB. Fitur multimedianya juga lumayan lengkap. Di belakangnya terdapat kamera 8 megapixel dengan resolusi 3264 x 2448. Namun sayangnya, ketiadaan lampu flash membuat kamera kurang bekerja maksimal pada kondisi minim cahaya. Harga dari tablet ini adalah 13,5 jutaan rupiah, jadi memang di atas harga tablet kebanyakan.

0 komentar

Post a Comment