Friday, September 11, 2015

Harga iPhone 6S Memori 16GB, 64GB dan 128GB di Indonesia

Yang dinanti-nantikan akhirnya tiba, iPhone 6S. Ini adalah seri terakhir dari iPhone yang kehadirannya sudah ditunggu oleh banyak penggemar. Ini menjadi kompetitor utama dari Samsung Galaxy S6. Lalu, teknologi apa saja yang ditawarkan oleh Apple melalui produk terbarunya ini? Yang pertama bisa kita komentari adalah kualitas layar 3d Touch. Ini merupakan inovasi terbaru dari versi sebelumya yang mengusung teknologi Force Touch. 

Harga iPhone 6S Memori 16GB, 64GB dan 128GB di Indonesia

Mengikuti perilisan perangkat terbaru, iOS 9 juga baru saja dirilis dan ini tentunya membuat kinerja ponsel menjaidi semakin optimal. Ini bisa dirasakan saat anda memakai iPhone 6S untuk bermain game. Inovasi lain yang juga menarik perhatian adalah hadirnya warna terbaru, yakni rose gold yang lebih menyasar konsumen perempuan. Tak heran, sebab warna ini memang punya kesan feminin yang kuat. IPhone 6S memakai layar IPS Led-Backlit dengan resolusi 750 x 1334 pixels. Sementara itu, ukuran layarnya adalah 4,7 inci, jadi memang tidak begitu besar jika dibandingkan dengan banyak Smartphone lain di pasaran. 

Meski kerapatan layar masih kalah dari Galaxy S6, namun produksi warna terbilang sangat detil karena sudah memakai teknologi layar Full SRGB. Untuk pelapis layar, Apple mempercayakan ion-strengthened glass yang dilapisi dengan oleophobic coating untuk perangkatnya yang satu ini. Kombinasi tersebut membuat layar Smartphone tahan terhadap berbagai goresan dan noda sidik jari. Ketebalan iPhone 6S bertambah, namun itu semata-mata untuk meningkatkan kekuatan dari rangkanya. 

Seperti diketahui, banyak pengguna dari seri terdahulu komplain karena Smartphone mudah melengkung. Namun dengan hadirnya alumunium zinc 7000 series pada seri terbaru ini, tidak ada lagi yang namanya Smartphone melengkung. Berikutnya dari sektor performa, iPhone 6S dilengkapi oleh apple A9 serta co processor M9. Ini menyajikan performa yang jauh lebih baik daripada A8. Bukan itu saja, kualitas grafisnya juga mengalami peningkatan yang signifikan. 

Untuk RAM, mereka menambahkan hingga 2gb. Ukuran ini memang relatif kecil untuk harga fantastis dari Smartphone ini, namun soal performa, iPhone 6S sangat bisa diandalkan. Ada 3 varian tersedia, yakni dengan memori 16GB, 64GB, dan 128GB. Untuk kisaran harga, yang paling murah adalah 9 jutaan, sementara yang paling mahal adalah 12 jutaan rupiah. Tidak ada opsi perluasan memori, jadi sebaiknya anda memutuskan secara matang ingin memilih varian yang mana.

0 komentar

Post a Comment