Tuesday, September 15, 2015

Harga Dan Fitur Lenovo A7000 Special Edition

Lenovo keluarkan seri penerus A7000. Setelah kesuksesan dari seri tersebut, kini perusahaan hadir dengan Lenovo A7000 Special Edition. Dengan spesifikasi tinggi dan bandrol harga terjangkau, ini tentu akan membuat konsumen semakin menantikan kehadirannya. Jika dibandingkan dengan seri lain di jajaran Lenovo, maka kita akan melihat banyak kemiripan antara Smartphone ini dengan Lenovo K3 Note. 

Harga Dan Fitur Lenovo A7000 Special Edition

Pasar Malaysia sudah terlebih dahulu mendapatkan Smartphone ini, namun dengan nama yang sedikit berbeda, yakni Lenovo A7000 Plus. Salah satu daya tariknya adalah ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixels). Dengan ini, terjemahan gambar menjadi sangat baik dan realistis. Kualitas layar tersebut bisa kita bandingkan dengan layar dari Xiaomi Redmi Note 2. Desain bodi tidak terlalu mewah. Jika anda sudah akrab dengan seri terdahulu, maka anda juga akan terbiasa dengan desain Lenovo A7000 Special Edition ini. 

Meski hanya berbahan dasar plastik, namun desainnya cukup menarik. Seperti disinggung di awal, salah satu kekuatan Smartphone ini adalah dukungan prosesor kualitas tinggi dari mediatek MTK MT6752. Prosesor di dalamnya adalah  Octa Core dengan Clock Speed 1.7 Ghz. Ini merupakan upgrade dari versi sebelumnya, yang artinya dalam hal performa juga ada perubahan signifikan. Hal yang sama juga terdapat pada kualitas grafis. 

Lenovo A7000 Special Edition mampu menjalankan game-game berat dengan sangat baik karena telah didukung oleh GPU Mali-T760MP2. Kinerja terasa semakin baik karena di dalamnya terdapat RAM 2GB DDR3.  Untuk sistem operasi, Android Lollipop dipilih untuk dijalankan pada seri yang satu ini. Peningkatan sektor internal juga terjadi pada kapasitas memori, dari yang sebelumnya 8 GB, sekarang menjadi 16gb. 

Tentu saja, kapasitas tersebut masih bisa diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 32gb. Memang sangat tepat jika Smartphone ini disebut berspesifikasi tinggi. Dengan harga 2,5 juta Rupiah saja, Smartphone ini sudah dibekali kamera 13 mp dengan dukungan aperture f/2.0 plus dual LED Flash. Hasil tangkapan gambar sangat baik, selain itu mode minim cahaya juga bekerja dengan sangat baik. Ada banyak fitur yang hadir untuk meningkatkan kemampuan kamera, diantaranya adalah touch focus, autofocus, HDR, dan face detection.

0 komentar

Post a Comment