Monday, September 7, 2015

Harga dan Spesifikasi Smartphone Lenovo A2010

Berikut ini adalah informasi seputar harga dan spesifikasi Lenovo A2010. Para penggemar Smartphone kelas entry level bisa bergembira karena ada semakin banyak pilihan untuk segmen tersebut. Lenovo tidak mau kalah untuk merebut hati konsumen di segmen pemula, sehingga mereka hadir dengan produk terbaru mereka Lenovo A2010. Apa saja yang menjadi kelebihan dari perangkat yang satu ini?

Harga dan Spesifikasi Smartphone Lenovo A2010

Satu fakta menarik, bahwa di jajaran Smartphone Lenovo, ini adalah seri termurah yang sudah dibekali dengan fungsi 4G LTE. Bukan hanya itu saja, performanya juga bisa diandalkan sebab hadir dengan prosesor Quad Core dengan chipset terbaru. Jadi meski harganya murah, namun spesifikasi tidak bisa dibilang murahan. Lenovo sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia, jadi mereka sangat memperhatikan sisi kualitas. 

Untuk bandrol harga 1 jutaan saja, anda mendapatkan layar dengan bentang layar 4,5 inci berteknologi IPS display. Resolusinya memang bukan yang terbesar, namun 480 x 854 pixels sudah memberikan kenyamanan yang cukup. Dengan harga yang murah, terlalu naif jika anda mendambakan desain mewah. Dari sisi desain memang terlihat biasa-biasa saja, namun yang terpenting sudah ada prosesor 64 bit Mediatek MT6735M Quad Core 1 Ghz di dalamnya. Dukungan RAM-nya juga lumayan besar, yakni 1 GB. Sementara untuk sistem operasi, pengguna juga diuntungkan sebab Lenovo sudah menanamkan Android Lollipop pada perangkatnya yang satu ini. 

Berikutnya adalah soal performa grafis, untuk Smartphone yang diklaim ponsel entry-level, kinerja gaming tergolong memuaskan bahkan untuk memainkan game yang dikenal punya grafis rumit. Itu karena di dalamnya terdapat GPU Mali-T720, sehingga game-game HD bisa dieksekusi dengan sangat baik. Kapasitas internalnya memang tidak terlalu besar, hanya 8GB. Namun masih ada kesempatan untuk menambahkannya kalau mau. 

Dukungan microSD adalah hingga 32 GB. Bagian lain yang juga ingin kami komentari adalah sektor kameranya. Kamera Lenovo A2010 punya resolusi 5 MP, sangat lumayan. Jika ingin resolusi yang lebih besar, anda bisa beralih ke seri Lenovo lain. Fitur yang menyertai kamera antara lain autofocus dan LED flash. Seperti disinggung di awal, kehadiran 4G LTE membuat seri ini lebih superior dibanding seri lain di rentang harga yang sama. Masih ada fitur tambahan lain, seperti Bluetooth V4.0, Wi-Fi 802.11 B/G/N, dan GPS.

0 komentar

Post a Comment