Tuesday, September 8, 2015

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual Dan Compact

Sony bisa menjadi opsi utama jika anda hendak membeli Smartphone karena mereka punya banyak produk unggulan. Kali ini kami akan mengulas sedikit tentang Sony Xperia Z5. Seri Dual dan Compact berbeda dengan Sony Xperia Z5 versi Premium, meskipun terdapat persamaan nama. Namun yang jelas, ketiga Smartphone ini tergolong high class karena memang bandrol harganya sangat mahal. Jika anda ingin lebih mengenal Sony Xperia Z5 Dual dan Compact, berikut ini adalah ulasannya. 

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual Dan Compact

Harga dari kedua seri berada di kisaran 11-13 juta rupiah. Mungkin saat masuk ke Indonesia nanti, harganya sudah berbeda lagi, tentunya kita berharap ada penyesuaian agar lebih ramah kantong. Ada banyak aspek dimana Smartphone ini terasa unggul, diantaranya adalah kualitas layar, kapasitas baterai, serta dapur pacu. Kita bedah mulai dari dapur pacunya. Tentu Smartphone mahal terasa kurang mahal jika performanya empot-empotan. Untungnya, Sony sangat mengerti akan hal tersebut.

Dengan bandrol harga fantastis, mereka sangat memperhatikan kinerja dari produnya yang satu ini. Prosesornya adalah Octa Core 64 bit Qualcomm Snapdragon 810, sementara kapasitas RAM-nya adalah 3GB. Meski sudah sangat baik, namun RAM tersebut seharusnya bisa lebih besar lagi. Untuk pengolahan grafis, mereka mempercayakan pada Adreno 430. Berikutnya dari segi penyimpanan, di dalamnya terdapat memori berkapasitas 32 GB. 

Tapi tenang saja, memori tersebut masih bisa diperluas dengan microsd hingga 200 GB. Satu hal yang membuat Smartphone ini dibandrol sangat mahal adalah karena kualitas layarnya yang sangat baik. Mereka sudah mengaplikasikan teknologi Triluminos Display pada Smartphone dengan luas layar 5,2 inci ini. Untuk seri Compact, ukuran layarnya sedikit lebih kecil, yakni 4,6 inci. Jadi bagi anda yang tidak terlalu suka Smartphone berbodi bongsor, ini bisa menjadi alternatif. 

Resolusi layar untuk Sony Xperia Z5 Dual adalah full HD 1080P, sementara seri Compact adalah HD 720P. Spesifikasi layar yang lainnya hampir sama dan keduanya juga dibekali pelindung berupa scratch-resistant glass plus oleophobic coating. Fitur kameranya juga sangat baik. Kamera belakang punya resolusi 23 megapixel, sementara yang depan 5,1 megapixel. Spesifikasi kamera untuk kedua seri ini sama, jadi hasil tangkapan gambar tidak ada perbedaan mencolok.

0 komentar

Post a Comment